Bupati Majalengka Ajak Kyai, Ulama dan Tokoh Agama Sukseskan Vaksinasi COVID-19

  • Bagikan

Kab. Majalengka – Pelitanusantara.comBupati Majalengka Karna Sobahi melakukan silaturahmi dengan para kyai, ulama dan para tokoh agama di Pendopo Majalengka dalam kegiatan “Realisasi Program Baznas Jaga Kyai dan Santri Tahun 2021” yang dilaksanakan Senin (23/8/2021).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Baznas ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi para kyai, ulama, para tokoh agama Islam dengan jajaran Pemdakab Kabupaten Majalengka.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk penghargaan negara atau pemerintah dalam menjaga dan memelihara kesehatan para kyai dan pengasuh pesantren yang telah berjasa bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Dalam sambutannya Bupati berpesan untuk tetap menjalankan 5M+1D (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, melakukan vaksinasi + berdo’a) karena penularan COVID-19 masih belum usai.

Selain itu, Bupati mengamantkan pada kyai dan para tokoh agama sebagai pemimpin umat  untuk mensukseskan program vaksinasi massal sebagai salah satu ikhtiar pencegahan dari penularan COVID-19.

“Semoga dengan ikhtiar program vaksinasi ini bangsa kita akan segera pulih dari pandemi COVID-19”, ungkap Karna Sobahi.

Dalam kegiatan tersebut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka Eman Suherman, Kapolres Majalengka, Kajari Kabupaten Majalengka, Kasdim 0617 Majalengka, Kadinkes, Kemenag Kabupaten Majalengka, Ketua Baznas Kab. Majalengka, Ketua MUI Kab. Majalengka, Ketua FKUB Kab. Majalengka, para Ketua MUI Kecamatan, para Ketua Ormas Islam. (Agus Togu)

  • Bagikan