Dalam Rangka HUT Ke 76 Kemerdekaan RI Dulur Ganjar Pranowo DPD DGP Kab Bekasi Mengadakan Syukuran dan Santunan Anak Yatim.

  • Bagikan

Bekasi – Pelitanusantara.com Dalam rangka HUT ke 76 Tahun Kemerdekaan RI  Dulur Ganjar Pranowo (DGP) DPD Bekasi mengadakan Syukuran dan melaksanakan  bakti amal berikan Santunan’ kepada anak yatim bertempat di Kampung Sasak RT.,04, RW.06 Tridaya Sakti Kecamatan Tambun Kabupaten Bekasi, 22 Agustus 21.

Saat di wawancara, Ketua Panitia ” Buchori mengatakan Alhamdulillah dalam rangka HUT Kemerdekaan ,yang ke 76 tahun hari ini kami juga melaksanakan kegiatan Bakti Amal Santunan kepada anak yatim ” Ucapnya .

Buchori pun menambahkan  “Kegiatan ini merupakan kegiatan bersama yng di selenggarakan oleh ( DGP ) DPD Bekasi yaitu dalam rangka HUT Kemerdekaan dan Santunan Anak Yatim Ucapnya.

Hadir pada acara tersebut Pengurus Ketua DPD DGP ” Arief Martiyanto dan tokoh masyarakat sekitar dalam pelaksanaan pemberian santunan kepada anak yatim dan beliau atas nama pribadi mengucapkan banyak banyak terima kasih atas terlaksananya santunan ini dengan baik ” ujarnya.

Hal Senada di sampaikan oleh Ketua DPD DGP ” Arief Martiyanto , menyampaikan dan  mengajak untuk saudaraku dan di dalam kesempatan ini saya mengajak teman-teman, rekan-rekan untuk berpartisipasi bersama saling mendukung dan membantu untuk mengembangkan Bakti Amal santunan untuk anak anak yatin atau dalam program apapun ” tutur Arief.

Dan saya atas nama pribadi mengucapkan banyak banyak terima kasih atas terselenggaranya santunan ini telah berjalan dengan baik ,tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada saudaraku semuanya khususnya semua pengurus’ DGP yang telah membantu hingga usainya acara santunan ini terlaksana dengan baik ” tutup Arief.( Red)

  • Bagikan