Taruna Merah Putih Gelar Vaksinasi Ke 2 mendapat Apresiasi dari Law Firm DSW & Patner

  • Bagikan

Karawaci – Pelitanusantara.com Law Firm DSW & Patner Menghadiri Undangan Acara yang di Gelar Oleh Taruna Merah Putih Propinsi Banten yang dilaksanakan di Karawaci Kota Tanggerang. acara Vaksin ke 2 ini di hadiri langsung oleh Founder Law Firm DSW & Patner Asst Prof  Dr. Dwi Seno Wijanarko.SH.MH.CPCLE yang di dampingi oleh Advocat Achmad . Cholifah Alami .SH., H Endang Saman.SH juga Hario Setyo Wijanarko.SH.

Di Sela – Sela kegiatan Vaksin tersebut DR Seno mengatakan kepada Awak Media Pelitanusantara Group  ” DSW & Partner Mengapresiasi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang ke 2 dilaksanakan oleh  Organisasi Taruna Merah Putih untuk Tanggerang Kota” ujar Dr.Seno . (Minggu 22 Agustus 21.)

Untuk mengapresasi  atas hal tersebut Founder Law Firm DSW ini  memberikan  2 Buah buku hasil karya Dr. Dwi Seno Wijanarko.SH .MH CPCLE Dr. Hj Asmak Ul Hosnah.SH.MH ,serta Prof Dr. Hotma Sibuea .SH MH, yang berjudul : Dinamika Negara’ Hukum dan Ilmu Hukum metode Penelitian .

Di tempat yang sama hal senada di sampaikan oleh” Soebroto SH sebagai Panitia Pelaksana dalam paparan mengatakan “Acara yang di gelar atas Vaksinasi ke 2 ini di laksanakan oleh Taruna Merah Putih adalah  bagian Organisasi dibawah Sayap dari PDIP yang Ketuai oleh ” Marinus Gea,SE.,M. Ak  dengan Sekretarisnya M. Soebroto SH dan acara ini juga di hadiri oleh  Erwanto, SH ,Ali Dani Pribadi.SH MH,  Suparmi, ST (Wakil ketua DPRD Kota Tangerang)

Menurutnya lagi bahwa acara ini adalah sebuah  kontribusi nyata dari  Organisasi Taruna Merah Putih  untuk mendukung Program Pemerintah  dalam memutus rantai Penyebaran Covid 19 agar warga Karawaci yang belum mendapatkan Vaksin ke 2 bisa di Vaksin Hari ini


Melalui Vaksinasi Massal diharapkan  masyarakat Karawaci yang sudah tervaksinasi bisa tercapai Herd Imumunity sesuai harapan kita bersama ” tutupnya.

  • Bagikan