Coffee Morning Bentuk Keharmonisan Denpom VI/1 Samarinda dengan Wartawan.

  • Bagikan

SAMARINDA-PELITANUSANTARA.COM Dalam rangka HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Denpom VI/1 Samarinda melaksanakan Bhakti Sosial sekaligus Coffee Morning bersama Awak Media Samarinda di Halaman Kantor Denpom VI/1 Samarinda Jl. Awang Long No. 4 Kel. Bugis Kec. Samarinda Ilir Kota Samarinda. Jumat, (20/08/2021).

Nampak terlihat perwakilan Wartawan Kota Samarinda pagi ini mendatangi Markas Denpom VI/1 Smd untuk menghadiri Undangan Coffee Morning dari Dandenpom VI/1 Samarinda Letkol Cpm Teguh Ariwibowo bersama anggota Denpom VI/1 Smd. Undangan lain ditujukan juga kepada Kepala Penerengan Korem 091/ASN Mayor Arh Azrul Azis yang selalu bekerjasama dengan wartawan dalam melaksanakan tugas-tugas pemberitaan dan informasi.

Dalam sambutan Letkol Cpm Teguh menjelaskan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi kepada para awak media yang berada di Samarinda karena dengan ada nya Covid-19 kita semua dibatasi dalam segala kegiatan makanya kita adakan Coffee Morning ini supaya keakraban, komunikasi serta kerjasama kita selalu terjaga dalam mengemban tugas-tugas kedepan untuk memerangi wabah Covid-19 yang sedang melanda negeri kita ini.

Ayo kita sama-sama berdoa semoga Wabah Covid segera berakhir dan perekonomian kita segera bangkit dan pulih. Saya juga ada bingkisan untuk rekan-rekan wartawan, jangan dilihat dari harganya dan isinya, semoga bingkisan ini bisa bermanfaat untuk rekan-rekan semua, ungkapnya.

Kemarin kami juga melaksanakan Bhakti Sosial kepada masyarakat Kota Samarinda dari mulai membagikan sembako kepada pedagang kaki lima ditepian, Dinas Lingkungan Hidup, tukang parkir dan kami bagikan menggunakan perahu kepada warga yang berada ditepian sungai, tutupnya. (RK/PN)

  • Bagikan