250 Personil Polres Cilegon Polda Banten dikerahkan

Img 20230912 Wa0077
Spread the love

Cilegon – PN News || Pada hari Selasa tanggal 12 September 2023, jam 06.00 Wib dilaksanakan apel kesiapan pengamanan kegiatan kunjungan kerja Presiden RI ke wilayah Kota Cilegon.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kabag ops Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Andi Suherman dalam pelaksanaan apel kesiapan pengamanan kegiatan kunjungan kerja Presiden RI ke wilayah Kota Cilegon memberikan arahan bahwa hari ini kita melaksanakan pengamanan VVIP dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI ke wilayah Kota Cilegon.

Atensi tidak ada jalur yang ditutup dan spanduk yang tidak diinginkan terbentang pada saat Presiden RI melintas dan diharapkan kepada personil pengamanan untuk menempati ploting sesuai Sprin Kapolres Cilegon, jangan sampai tidak ada jika dicek oleh Provost.

Kepada personil pengamanan yang berada di jalur pada saat rombongan Presiden RI melintas, diharapkan membelakangi objek pengamanan, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dari arah masyarakat.

Melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab bagi personil yang tersprintkan dan tetap jaga kesehatan.

Pelaksanaan apel kesiapan pengamanan kegiatan kunjungan kerja Presiden RI ke wilayah Kota Cilegon berdasarkan Surat Perintah Kapolres Cilegon Nomor:2993/IX/PAM.2.1./2023, tanggal 11 September 2023.”tutupnya

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!