Yayasan Nurul Fatah Gelar Tabligh Akbar dalam rangka Isra Mi’raj dan Reuni Alumni Madrasah Nurul Fatah

Img 20240211 Wa0070
Spread the love

Kab. Ciamis – Dengan tema “isra Mi’raj Mengajarkan Kita Tentang Keajaiban Perjalanan Spiritual Pengalaman Rasullullah Yang Luar Biasa, mengingatkan kita akan kebesaran Allah SWT”.

Acara berlangsung di masjid Al Fatah Dusun Babakan RT 03 RW 14 Desa Jalatrang Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis, Sabtu (10/2/2024) malam.

Hadir pada acara tersebut, Tiga pilar desa jalatrang , Bapak Kepala Desa Jalatrang Dedi Haryadi yang Akrab disapa Kang Asdad, Bapak Babinsa Kopka Dedi Supardi, Babinkamtibmas desa jalatrang Aiptu H Agus Hendra,, Bapak KH.Muhamad Ridwan sebagai penceramah .

Bapak Ustadz Apud Saepudin,S.Pdi selaku Ketua Panitia sekaligus sebagai Ketua Yayasan Nurul Fatah menerangkan, Bahwa Yayasan Nurul Fatah memiliki 3 tempat Keagamaan, yang terdiri dari Masjid Al Fatah, Madrasah Nurul Fatah dan Majelis taklim Nurul Fatah, Tahun 2000 madrasah Nurul Fatah berdiri, dan sebagai cikal bakal majlis ta’lim di RT 03, terangnya.

Selain Inti dari memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, juga untuk mengingatkan kita kepada ke Almarhum H. Fatah yang merupakan pendiri Yayasan Nurul Fatah, sehingga dengan kesepakatan bersama masyarakat menamakan madrasah dan majelis taklim dengan nama Nurul Fatah, ungkapnya.

Lebih lanjut Bapak Ustadz Apud mengucapkan terimakasih kepada alumni madrasah Nurul Fatah atas inisiatifnya menyelenggarakan acara ini, tambahnya.

Mudah mudahan almarhum diberikan keridhoan dialam kubur nya, dan kepada masyarakat meneruskan perjuangan Almarhum Bapak H. Fatah,

Mudah mudahan kepada alumni madrasah Nurul Fatah di berikan balasan pahala oleh Allah SWT, pungkasnya.

Sementara itu Kades Jalatrang Bapak Asdad menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia yang sudah melaksanakan kegiatan ini, sehingga berjalan lancar dan sukses, tuturnya.

Intinya kita dapat mengimplementasikan perjalanan isra mi’raj nabi Muhammad SAW, yaitu salah satu nya adalah sabar, selanjutnya sebentar lagi pada tanggal 14 Februari 2024 akan diadakan pesta demokrasi, dengan memilih pemimpin pemimpin kita kedepannya,

Bapak Kades pada kesempatan tersebut menjelaskan dan.mensisialisasikan terkait pemilihan presiden, DPR RI, DPRD Provinsi,dan DPRD Kabupaten pada pemilu tahun 2024.

Pada kesempatan tersebut juga Bapak Kades Asdad menjelaskan cara pencoblosan kepada warga binaan nya.

Pak kades pun berpesan kepada masyarakat desa Jalatrang walaupun berbeda-beda pilihan, jangan sampai menghilangkan silaturahmi dengan saudara, tutupnya.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan pemberian hadiah kepada Para Santri dan santriwati madrasah Nurul Fatah yang sudah menampilkan pentas keagamaan pada sore hari.(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!