Wujudkan Situasi Kondusif, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Chandra Asri

  • Bagikan

 SERANG – PELITANUSANTARA.COM Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di objek vital nasional guna terciptanya situasi yang kondusif di PT Chandra Asri Petrochemical SO Serang yang berada di Desa Mangunreja Kec. Pulo Ampel, Kab. Serang, Minggu (24/10/2021).

Pengamanan kali ini dipimpin oleh Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Banten AKBP Samijo selaku pawas dan didampingi oleh Brigpol Arif dan 7 personel security.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa personelnya melakukan pengamanan di PT Chandra Asri Petrochemical SO Serang guna memberikan jaminan keamanan.

“Dalam rangka memberikan jaminan keamanan sekaligus bagi mitra Polda Banten, kami menurunkan personel Ditpamobvit Polda Banten untuk melakukan pengamanan di PT Chandra Asri Petrochemical SO Serang”, ucap Edy Sumardi.

“Ada beberapa kegiatan yang dilakukan dalam tugas pengamanan, seperti patroli pada kawasan perusahaan dan pemeriksaan tehadap karyawan maupun tamu dan kendaraan”, lanjutnya.

Selanjutnya, Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Banten AKBP Samijo menyampaikan patroli dilakukan keseluruh kawasan perusahaan.

“Patroli yang kami lakukan mencakup seluruh kawasan PT Chandra Asri Petrochemical, patroli tersebut sebagai bentuk antisipasi dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan”, kata Samijo.

“Dan kami memeriksa setiap tamu maupun karyawan yang akan memasuki perusahaan, tidak hanya itu kami juga memeriksa setiap kendaraan yang akan masuk ataupun keluar dari perusaan. Semua itu kami lakukan untuk meberikan keamanan kepada mitra kami”, ucap AKBP Samijo.

AKBP Samijo juga menambahkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten selalu memastikan penerapan protokol kesehatan berjalan dengan baik.

“Imbauan protokol kesehatan selalu kami sampaikan baik kepada tamu maupun karyawan. Sebelum memasuki kawasan kami memeriksa tamu maupun karyawan yang hendak masuk ke kawasan perusahaan dan kami selalu memastikan bahwa protokol kesehatan di terapkan dengan disiplin,” tutup AKBP Samijo.
( NENA M )

  • Bagikan