Warga Kompleks PWI Jaya Cilebut Sukaraja Berharap Kang Ridwan dan Kang Yusuf Menang di Pileg 2024

Img 20231212 Wa0048
Spread the love

Kabupaten Bogor – Terpantau dukungan masyarakat terhadap Kang Ridwan Caleg DPRD Provinsi Jabar dari Partai Nasdem Dapil Kabupaten Bogor nomor urut 9 dan Kang Muhamad Yusuf Caleg DPRD Kabupaten Bogor No Urut 7 Dapil 1 semakin melebarkan sayap ke pelosok Desa dan kelurahan setiap kecamatan di Kabupaten Bogor.

Hal ini terbukti, setiap hari dirinya diundang warga untuk melakukan Silaturahmi. dan mendengarkan visi dan misi politiknya dimasa kampanye Pemilu 2024.

Pada Senin malam (11/12/2023) Kang Ridwan bersama Sakawan dan Kang Yusuf melakukan silaturahmi dengan Para Kyai, Tokoh masyarakat dan masyarakat dikediaman majlis dzikir ustad warso, Kompleks PWI Jaya A11 No 10 RT 004 RW 008 Kelurahan Cilebut Barat Kecamatan Sukaraja kabupaten Bogor.

Pertemuan dihadiri puluhan warga yang sangat antusias untuk berdiskusi dan mencari solusi persoalan warga. Kang Ridwan menyampaikan dirinya maju menjadi caleg karena terpanggil untuk melakukan perubahan. Bukan semata untuk memperkaya diri dan kelompoknya, ujarnya.

Saya mohon dukungan doa dan suara kepada bapak dan ibu semua, agar Pemilu 2024 nanti bisa lolos menjadi wakil rakyat, harapnya

Supaya saya bisa memperjuangkan hak dan aspirasi warga, khususnya di Dapil Kabupaten Bogor, ucapnya.

Dihadapan warga Kang Ridwan mengatakan jika Allah SWT Yang Maha Kuasa menghendakinya menjadi wakil rakyat, dia berkomitmen kuat menjadi pelayan rakyat dan memperjuangkan hak rakyat kecil, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!