WARGA ANTUSIAS SAMBUT SATGAS TMMD KODIM 0509/KAB. BEKASI MEMBANGUN POSYANDU DI DESA KERTARAHAYU

BEKASI – PELITANUSANTARA.COM Kp. Cisaat RT 01 RW 04 Desa Kertarahayu Kecamatan Setu, Rabu tanggal 3 Maret 2021 pukul 08.00 wib, Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0509/Kab. Bekasi berjibaku bersama warga bangun pondasi Posyandu.

Salah satu warga sebut saja pa Ahmad yang turut serta bergotong royong membangun pondasi Posyandu kepada awak media mengatakan, “alhamdulillah TMMD yang dilaksanakan di wilayah kami ini dapat mempertontonkan begitu indahnya kerjasama dan bahu membahu antara TNI dan warga, semoga TNI Jaya selalu dan lebih memperkokoh kemanunggalan TNI dan Rakyat.”

Terlihat suasana saling bergotong royong antara TNI dan masyarakat sekitar dalam bahu membahu membuat pondasi Posyandu dengan ukuran panjang 6 m dan lebar 7,5 m berikut pondasi teras posyandu.

Sedangkan Ketua RT menambahkan kepada awak media menuturkan, “Hal ini patut disyukuri oleh warga Kp. Cisaat RT 01 RW 04 Desa Kertarahayu yang telah terpilih dalam program TMMD dengan pembangunan posyandu untuk keperluan anak-anak balita kami guna mengetahui perkembangan dan pertumbuhan di masa usia keemasan.” Tuturnya disela-sela menyambut anggota Satgas TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi. (MR/PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *