Walikota Fairid Naparin harapankan NU Menjadi Percontohan Syiar Keagamaan

Palangka Raya, Pelitanusantara.com  – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, mengharapkan agar Nahdlatul Ulama (NU) dapat menjadi percontohan dalam Syiar Keagamaan, menjunjung tinggi nilai-nilai keislaman dan nasiolisme dalam membangun peradaban.

“Tepat pada hari Minggu kemarin, bertepatan pula dengan Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke-95. Bersama ini, kami ucapkan selamat kepada seluruh warga Nahdlatul Ulama. Semoga Nahdlatul Ulama (NU) dapat menjadi organisasi percontohan dan terdepan dalam syiar keagamaan,” katanya.

Hal tersebut disampaikan Fairid saat Penyerahan Hibah Barang Milik Daerah Pemerintah Kota Palangka Raya kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Palangka Raya yang dilaksanakan di Halaman Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya, Selasa (2/2/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Fairid berharap agar hubungan baik yang sudah terjalin Pemerintah Kota Palangka Raya dan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Palangka Raya agar dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan.

“Semoga dengan kerjasama ini, dapat meningkatkan kemajuan organisasi dan kemajuan Kota Palangka Raya dalam memberikan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat,” tuturnya. (PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *