WALI KOTA DAN KEPALA BKPPD KOTA BEKASI BERI MOTIVASI KEPADA 154 CPNS KOTA BEKASI TAHUN ANGGARAN 2019


KOTA BEKASI – PELITANUSANTARA.COM | Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan, Pendidikan Daerah Kota Bekasi, Karto hadir dalam pemberian motivasi kepada 154 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Bekasi tahun 2019, yang telah diberikan Surat Keputusan pada apel pagi hari ini.

Wali Kota Bekasi menjabarkan mengenai visi dan misi Kota Bekasi yang harus menjadi target dalam bekerja di Pemerintah Kota Bekasi, uca0an selamat bergabung dalam tatanan Pemerintahan Kota Bekasi dengan sistem kerjasama dan koordinasi yang baik untuk menciptakan kerja yang maksimal dan Think Out Of the Box.

154 CPNS yang diangkat beradasarkan SK CPNS Tahun 2019 ini terbagi di dalam Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Dinas Tata Ruang Kota Bekasi dan Dinas Perumahan, Pemukiman, Pertanahan Kota Bekasi.

Wali Kota juga menyebutkan mengenai Think Out Of The Box yang berarti kerja tidak hanya secara struktural dan selalu berpatokan pada kerangka acuan kerja, selagi kita bisa membantu dalam pekerjaan lain bisa terus melaksanakan selagi mampu mengerjakannya, tidak hanya berpatokan kerja di lingkupnya saja. Tidak ada yang bilang lagi menjadi tanggung jawab hanya dinas itu saja, tapi semua berhak untuk bertanggung jawab atas pekerjaan yang intinya adalah saling berkaitan.

Kota Bekasi adalah kota yang pluralisme yang tidak membeda bedakan suku, budaya dan ras apalagi agama, kita menjadi satu NKRI di Kota Bekasi yang akan tetap nyaman, aman, tentram.

“Selamat bergabung untuk para CPNS yang baru saja menerima SK. Loyalitas adalah kunci utama  menjalani roda Pemerintah Kota Bekasi, kalian masih fresh membantu para pegawai yang sudah lama di instansi Pemerintah Kota Bekasi” ujar Wali Kota.

Dalam era modern sekarang khususnya digitalisasi, para CPNS ini pasti sangat mengerti apa saja prosedur yang dijalani lewat teknologi, beda ukuran sama pegawai yang sudah 20 sampai 30 tahun menjalani pegawai, untuk itu, saling membantu dan buat inovasi terbaru untuk bersama menyelesaikan visi misi Kota Bekasi.

“Pesan saya yakni harus menjadi pangreh, jangan hanya menjadi pamong” kata Wali Kota.

Rencananya, Para CPNS ini akan di latih baris berbaris bersama danyon 202 untuk melatih kedisiplinan dan mengingat pada masa menjadi seragam sekolah mengenai pelatihan baris berbaris. Peningkatan disiplin bagi ASN juga sangat diandalkan dalam bekerja.

Usai pemaparan, Kepala BKPPD Kota Bekasi memperkenalkan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang hadir dalam acara tersebut diantaranya, Kepala Dinas Kesehatan  Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Tata Ruang dan Kepala Disperkimtan Kota Bekasi.

(PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *