Wakapolresta Tangerang Pimpin Apel pengamanan Lintasan Kunjungan Presiden RI Ke Provinsi Banten di Daerah Hukum Polresta Tangerang.

Img 20240109 Wa0002
Spread the love

TangerangPN News || Bertempat di Mako Polsek Balaraja WakaPolresta Tangerang Kombes Pol INDRA MARDIANA, S.H, S.IK, M.Si Pimpin Apel pengamanan Lintasan Kunjungan Presiden RI Ke Provinsi Banten di Daerah Hukum Polresta Tangerang.Senin(08/01/2024)pagi.

Dalam Amanatnya KBP INDRA mengucapkan Terima kasih yg telah hadir dalam kegiatan apel pengamanan Lintasan Kunjungan Presiden RI Ke Provinsi Banten di Daerah Hukum Polresta Tangerang. Untuk kegiatan dari RI 1 bukan di wilayah kita, namun tetap sebelum rombongan melintas anggota harus sudah stand by di lokasi sesuai plotingan.

Kemudian arahan dari Polda kemarin saat rapat, untuk kendaraan di JPO maupun JPU pada saat rombongan melintas agar lalu lintas tetap mengalir tidak ada kendaraan yg di stop. Hal itu merupakan tugas ekstra bagi kita.

Ini merupakan tugas pengamanan VVIP, maka dari itu ketika rombongan melintas agar membelakangi objek. Setelah apel ini, agar personil langsung menempati plotingan sesuai dengan sprin. Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, jaga kesehatan dan jaga keselamatan Saat Melaksanakan Tugas.

Dalam kegiatan Apel tersebut di Hadiri oleh Pejabat Utama Polresta Tangerang, Para Kapolsek dan Personil Gabungan Polresta Tangerang dan jajaran Polsek yang dilibatkan sesua Surat Printah Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K, MM sebanyak 132 Personil.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!