Wabup Suka Harjono Orang Pertama Divaksinasi di Kabupaten Sorong

Sorong, Pelitanusantara.com  – Wakil Bupati  Suka Harjono merupakan orang pertama yang divaksinasi di Kabupaten Sorong, setelah beberapa menit diberi kesempatan untuk beristirahat sejenak.

Kepada awak media, Wakil Bupati Suka Harjono  menuturkan, dari proses yang dilakukan petugas,  sesuai SOP kita ikuti dengan baik.

Walaupun secara psikologis bahwa segala sesuatu yang baru mempengaruhi kejiwaan kita. Tapi karena dengan kekuatan doa dan semangat kita akan menjadi motivasi bagi yang lain bahwa saya siap divaksin Sinovac, ujarnya, Selasa (2/2/2021) di rumah jabatan Bupati Sorong.

“Ternyata  memang setelah dilakukan vaksinasi,  saya tidak memikirkan sesuatu yang pernah dibayangkan sebelumnya. Bahkan, pula semuanya baik tidak merasakan sesuatu apapun,” ungkapnya.

Mudah-mudahan, dengan vaksinasi ini akan memberikan semangat serta akan memutus  mata rantai daripada Covid-19. Untuk itu,  ia berharap kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Sorong jangan termakan dengan hoax.

Kita meyakinkan apa yang dibuat pemerintah baik agar bagaimana kita tetap menjaga diri dari masing-masing individu keluarga kita dari Covid-19 ini.

“Tadi saat saya selesai divaksinasi sempat beristirahat sejenak, dan  setelah itu saya makan rasanya enak. Jadi, masyarakat saya imbau tidak perlu kuatir yang berlebihan,” kata Wabup Suka Harjono.

Sementara itu, Kapolres Sorong AKBP Robertus A. Pandiangan mengatakan, dengan adanya vaksin yang telah saya ikuti ini akan membentuk antibody diri kita  agar  bisa terhindar dari virus Covid-19.

“Saya juga  merasa tidak ada reaksi apa-apa setelah jedah waktu divaksin tadi. Sehingga kita semua tidak perlu merasa ketakutan akan vaksin tersebut,” tutur Kapolres Sorong seraya mengingatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *