Wabup Merlan Keliling Masjid Sampaikan Pentingnya Penegakan Protokol Kesehatan

Bonebol, Pelitanusantara.com  – Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli bersama tim Satgas Covid-19 Kabupaten Bone Bolango yang terdiri dari unsur Pemda, TNI, dan Polri kembali keliling masjid menyampaikan pentingnya perhatian akan protokol kesehatan saat menjalankan ibadah Ramadan 1442 H, terutama saat salat berjamaah.

Berdasarkan pantauan sebelum kegiatan patroli penegakan protokol kesehatan di wilayah Suwawa cs, diawali dengan apel bersama di halaman Koramil Suwawa, di Desa Duano, Kecamatan Suwawa Tengah, Jumat (23/4/2021).

Selain melakuan pemantauan Wabup Merlan dan Tim Satgas melakukan sosialisasi penegakan protokol kesehatan di masjid-masjid.

Seperti di Masjid An Nur Desa Duano, Kecamatan Suwawa Tengah, Wabup menyampaikan Covid-19 masih ada, dan kondisi saat ini di Kecamatan Suwawa dan Kecamatan Kabila masih dalam zona merah.

“Ini tidak boleh kita remehkan. Di kabupaten Bone Bolango saat ini tercatat sudah 20 orang yang meninggal karena Corona. Selaku pemerintah daerah ingin selalu melindungi rakyatnya, sayang rakyatnya. Kita tidak mau rakyat kita jadi korban akibat virus ini. Virus corona ini masih ada,” tegas Merlan.

Olehnya itu, Wabup Merlan mengajak jamaah untuk mengedepankan protokol kesehatan. ”Tetap cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak saat melaksanakan salat berjamaah,” tegas mantan Kadis Dukcapil Kota Jayapura, Papua tersebut (PN/Sulsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *