Vaksinasi dan Baksos Alumni Selapa Polri Angkatan 30, Ditlantas Polda Banten Lakukan Pengawalan

  • Bagikan

Serang – Ditlantas Polda Banten melaksanakan kegiatan Pengawalan kegiatan Bakti sosial (Baksos) dan vaksinasi Covid-19 oleh rombongan Alumni Selapa Polri Angkatan 30 bertempat di Bukit Waruwangi, Desa Cibojong, Kecamatan Padarincang dan Desa Bantar Waru serta Bantar Wangi Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang pada Sabtu (15/01).

Kegiatan Baksos dan Vaksinasi Covid-19 oleh Alumni Selapa Polri angkatan 30 ini dilaksanakan dalam rangka memperingati 20 tahun Pengabdian Selapa Polri angkatan 30 tersebut dan merupakan bentuk rasa tanggung jawab moral dari Alumni Selapa Polri Angkatan 30, mengingat dampak dari wabah covid-19 ini cukup besar yang dialami masyarakat khususnya di Kecamatan Padarincang dan Cinangka Kabupaten Serang.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan, “Betul, hari ini personel Ditlantas Polda Banten dengan satu unit kendaraan Dinas PJR mengawal rombongan Alumni Selapa Polri angkatan 30 ke tempat wisata Bukit Waruwangi Padarincang Serang dalam rangka melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan vaksinasi kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin di wilayah Padarincang dan Cinangka Kabupaten Serang,” kata Budi Mulyanto.

Selanjutnya, Budi Mulyanto mengampaikan bahwa “Alhamdulillah selama dalam perjalanan menuju ke lokasi kegiatan berjalan aman, selamat, tertib dan lancar. Ini yang kami harapkan dalam suatu kegiatan pengawalan oleh Polri, siapapun yang kita kawal harus merasa nyaman, aman dan kondusif,” tutup Budi Mulyanto. ( Nena )

  • Bagikan