Ustadz Tommy Hidayat, salah satu penerima manfaat dari program insentif guru ngaji Bupati Bandung

Hdevananda
Ustadz Tommy Hidayat Salah Satu Penerima Manfaat Dari Program Insentif Guru Ngaji Bupati Bandung
Spread the love

Kabupaten Bandung – pelitanusantara.com Ustadz Tommy Hidayat, salah satu penerima manfaat dari program insentif guru ngaji Bupati Bandung Dr. HM. Dadang Supriatna, sangat mengapresiasi terealisasinya janji politik orang nomor satu di Kabupaten Bandung itu.

Sebelumnya Ustadz Tommy tidak mengita apabika , terealisasinya program insentif guru ngaji dengan bujet terbesar di Indonesia yang mencapai Rp 109 miliar per tahunnya dapat terlaksana dengan baik.

“Awalnya, saya melihat baik di baliho maupun pernyataan ketika Bapak Bupati masih jadi calon (pada Pilkada Bandung tahun 2020), memberikan sebuah janji-janji yang saya rasa, waduh ieu mah asa jauh teuing, terlalu muluk. Saya rasa ini janji yang tidak mungkin bisa dilaksanakan, walaupun keinginan Bapak Bupati ingin mensejahterakan para ustadz ustadzah. Tapi yang namanya manusia tidak ada yang sempurna,” tutur Ustadz Tommy, dalam keterangannya, Sabtu (29/4/23).

Ustadz Tommy dalam kesehariannya berceramah keagamaan di hadapan para siswa dan guru di SMPN 3 Margahayu ini berasal dari Tasikmalaya dan sudah 15 tahun menetap di Kabupaten Bandung. Secara rutin diriny mengajar para siswa mengaji Alquran dengan harapan bisa membentuk generasi muda yang berakhlakul karimah dan berbudi pekerja baik di kemudian hari.

“Supaya kita bisa menjadi orang-orang yang bertakwa,” harap Ustadz Tommy dalam ceramah keagamaannya.

Ustadz Tommy pun kembali mengungkapkan secara pribadi dapat merasakan manfaat program insentif guru ngaji dari Bupati Bandung ini.

“Alhamdulillah mudah-mudahan ini membantu perekonomian keluarga, khususnya untuk saya pribadi maupun para ustadz/ustadzah yang berada di Kabupaten Bandung,” ujar Ustadz Tommy.

menurut Ustadz Tommy, dirinya merasa bangga memiliki pemimpin yang memiliki kebijakan yang benar-benar memihak masyarakat dan agama. “benar-benar memihak kepada para guru ngaji ustadz/ustadzah. Ini merupakan salah satu kebanggaan,” tutur Ustadz Tommy.

“Saya rasa membuat sebuah kebijakan insentif guru ngaji dengan nilai nominal yang begitu besar, ini bukanlah sesuatu yang mudah. ​​Tantangan dan juga rintangan yang harus dihadapi, ini benar-benar harus dihadapi Bapak Bupati,” tambahnya lagi.

“Tapi masya Allah, saya menjadi saksi secara pribadi. Dari awal kampanye yang disampaikan janji-janji kampanyenya. Kemudian setelah pemilihan, Bapak Bupati ini alhamdulillah terpilih menjadi Bupati dan sekarang jadi Bupati Bandung,” lanjutnya melanjutkan.

Ternyata, imbuh Ustadz Tommy, alhamdulillah apa yang beliau sampaikan dalam kampanyenya, khususnya dalam memberikan insentif kepada guru ngaji, ini benar-benar telah dilaksanakan.

“Dan saya benar-benar menjadi salah satu penerima manfaat dari program insentif guru ngaji ini. Jadi yang kami lihat, insya Allah bukan nominal kecilnya daripada insentif guru ngaji ini. Tapi yang saya lihat adalah kegigihan, keinginan dari Bapak Bupati dan ini saya berikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya. Dan kemudahan-kemudahan kami tetap istiqomah sebagaimana mestinya, sebagaimana mestinya. Baik itu ada insentif, maupun tidak ada insentif. Mudah-mudahan kami para ustadz ustadzah tetap istiqomah dalam menjalankan kewajiban mendidik dan mengajar daripada anak -anak didiknya maupun mendidik dan mengajar dari majelis-majelis taklimnya,” ujarnya.

Ustadz Tommy pun menghaturkan banyak terima kasih dan juga selamat berjuang kepada Bupati Bandung, mudah-mudahan mutlak ada dalam lindungan Allah SWT.

“Insya Allah, Allah senantiasa memberikan pertolongan segala langkah perjuangan Bapak Bupati. Kejujuran, keistiqomahan, selalu adil dan bijak dalam segala keputusan. Ini akan membuat langkah Bapak Bupati akan semakin dimudahkan oleh Allah SWT,” ujarnya.

“Harapannya ya, mudah-mudahan Bapak Bupati ini terus berlanjut. Dan walaupun saya juga menyadari betul, ketika program ini harus dilanjutkan, ya mau tidak mau, Bapak Bupati juga harus dilanjutkan,” pungkasnya.(KHD)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!