Usai Sholat Tarawih Polsek Pasar Kemis Melaksanakan Vaksinasi Presisi di Beberapa Tempat

Pasar Kemis – Jajaran Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Bamten selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H, melaksanakan Vaksinasi Presisi Polsek di beberapa tempat di Kecamatan Pasar Kemis dan Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang, Rabu (13/04/2022). Jam 20.00 Wib.

Kanit Binmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Iptu Wigiyanto mengatakan pelaksanaan Vaksinasi ini dilaksanakan usai sholat tarawih dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat umum yang belum melaksanakan vaksinasi, baik itu Vaksin dosis satu, dosis dua dan dosis tiga atau Booster.

“Pelaksanaan Vaksinasi Presisi kali ini selain di pusatkan di Mako Polsek Pasar Kemis di buka juga di beberapa tempat seperti di Pos Pol Kuta Bumi Polsek Pasar kemis, Kampung Kebon kelapa desa pasar kemis Kecamatan Pasar kemis Kabupaten Tangerang dan depan Indomart bundaran talaga bestari desa wanakerta Kecamatan sindang jaya Kabupaten Tangerang, dengan target 1000 Orang perharinya,” jelasnya.

Wigiyanto juga menjelaskan, meski di Bulan Suci Ramadhan kegiatan vaksinasi terus dilaksanakan untuk mendukung pencapaian herd immunity diwilayah Kecamatan Pasar Kemis dan Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang.

“Kesadaran masyarakat untuk menerima vaksin sangat tinggi. Sehingga akan kita lanjutkan terus sampai dengan akhir Ramadhan. Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang sudah di vaksin, agar tetap disiplin protokol kesehatan,” pungkas Wigiyanto. ( Nena )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.