Usai Ditumbangkan, Akhirnya Tim Polres Pandeglang Kembali Kejalur Kemenangan

Img 20230606 Wa0328
Spread the love

Pandeglang – PN News || Hasil akhir tim Polres Pandeglang yaitu Satya Haprbau FC vs MPP (Mal Pelayanan Publik) Pandeglang pada pertandingan Turnamen Sepak Piala ASN Kab. Pandeglang 2023, dilaksanakan dengan kemenangan WO Polres Pandeglang, karena tim MPP Pandeglang tidak hadir dan kemenangan Polres Pandeglang. Pertandingan yang berlangsung pada Selasa, 6/06/2023 di lapangan Stadion Badak Pandeglang. (6/6/2023).

“Berdasarkan hasil koordinasi panitia dengan MPP Pandeglang bahwa ketidakhadiran mereka karena banyaknya pemain yang masih bekerja dan pelayanan,” tulis Ketua Panitia Piala ASN

Kendatipun menguntungkan untuk Polres Pandeglang, namun bagi Brigadi Febri selaku Coach Tim Satya Haprabu FC, dengan ketidakhadiran tim MPP Pandeglang disesalkan oleh para pemain. “Kami cukup menyesalkan ketidakhadiran mereka. Karena, kita selain ingin uju coba kemampuan kita karna kemarin kita sempat kalah ada pinalti kita juga ingin mencoba kekuatan kita yang ada sekarang,” ungkap febri.

Penyesalan serupa juga datang dari Kapten TIM Satya Haprabu FC, Bripka Arya mengaku, menyesalkan ketidakhadiran tim tamu. Karena justru mengganggu persiapan timnya, baik secara fisik maupun psikis. “Tetapi kita yakin Tuhan yang kita yakini dapat menolong Satya Haprabu FC untuk meraih prestasi juara Piala ASN 2023,”ujarnya.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!