Upaya Satlantas Polres Karawang, Cegah Kenakalan Remaja Kepada Pelajar

hdevananda2022
Img 20231209 Wa0024
Spread the love

 

Karawang – PN News || Dalam rangka Ops Mantap Brata, Satlantas Polres Karawang Polda Jabar memberikan pembinaan serta penyuluhan kepada pelajar terkait kenakalan remaja (bullying, tawuran, penyalahgunaan Narkoba dan seks bebas).

Pasalnya, binluh tersebut ditujukan kepada para pelajar di Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (9/12/2023).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono.,SH.,M.SI melalui Kasat Lantas AKP Lucky Martono.,SH.,MM.,CHRA menjelaskan bahwa pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) terhadap pelajar sekolah merupakan kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Kepolisian.

“Petugas mendatangi para pelajar untuk mengedukasi mereka agar tidak terbawa pergaulan yang menjerumuskan,” ulas pria yang akrab disapa Lucky.

“Kepolisian mengimbau para pelajar untuk menjauhi tawuran, balapan liar, Bullying dan penyalahgunaan Narkoba,” sambung Kasat Lantas.

“Karena hal itu bisa merugikan diri mereka sendiri dan masa depan mereka sebagai generasi penerus bangsa,” lanjutnya.

Karena itu, Kasat Lantas mengarahkan Kanit Kamsel Satlantas Polres Karawang Iptu Aan Juanda beserta Bripka Syarif Hidayat untuk memberikan pemahaman tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan kenakalan remaja dan tawuran terhadap para pelajar.

“Kepolisian sekaligus mengingatkan untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan selalu menjaga nama baik almamater sekolah dan orang tua,” pungkas Lucky.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!