Untuk Mengantisipasi Kenakalan Remaja, Polsek Picung Sambangi Serta Koordinasi Di Sma Negeri 12 Picung

PANDEGLANG – Kegiatan sambang koordinasi Ini dilaksanakan Oleh Ps Kanit Binmas Polsek Picung Aipda Didit Kusyunianto dan langsung bertemu di ruangan Kepala Sekolah Sma Negeri 12 Sdr Bapak Suhyan, Jumat (14 Mei 2022) siang.

Bertempat di SMAN 12 Picung, Aipda Didit menyampaikan pesan pesan dalam antisipasi kenakalan remaja. Pengawasan guru serta terutama orang tua sangat diperlukan untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan. Salah satunya pengawasan dari media sosial yang dipergunakan anak anak sekarang.

Pihak polsek picung mengajak pihak sekolah untuk selalu saling berkoordinasi dalam perkembangan anak anak tingkat sekolah. Sehingga kita bersama sama mengetahui apa saja yang menjadi kita butuhkan dalam mengantisipasi terjadinya kenakalan remaja saat saat ini. Mengingat saat ini bulan ramadhan, kita harus menjaga bersama sehingga khususnya wilayah hukum picung dalam keadaan situasi aman kondusif.

Sosialisasi ini dilaksanakan adalah sebagai bentuk tanggung jawab Aipda Didit sebagai tugas membina daerah binaan agar tidak ada siswa terjerumus dalam hal yang tidak terpuji.

( Nena )

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x