Unit Reskrim Polsek Tempuran Lakukan Giat Kring Serse Dengan Berdialog Bersama Tokoh Masyarakat

Img 20230512 Wa0059
Spread the love

Karawang – PN News || Dalam rangka menekan angka kejahatan di wilayah hukum Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar, Kanit Reskrim Polsek Tempuran Aiptu Wawan Suryawan dan anggota Bripka Sapei melaksanakan giat Kring Serse dengan berdialog bersama tokoh masyarakat di Dsn. Sukajaya rt 019/010 Desa Dayeuhluhur Kec. Tempuran Kab. Karawang, jum’at 12/5/2023 jam 00.30 wib.

Kanit Reskrim Aiptu Wawan dan Bripka Sapei berdialog dengan tokoh masyarakat di kediaman Bpk H Sapin di Dsn. Sukajaya Desa Dayeuhluhur Kec. Tempuran.

Hal itu dilakukan dalam rangka menekan angka kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan kekerasan dan kejahatan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Wawan memberikan pesan kamtibmas mengenai pengelolaan kamtibmas dan mengajak tokoh masyarakat untuk ikut serta berperan aktip dalam menjaga kondusifitas diwilayah hukum Polsek Tempuran

Selain memberikan pesan kamtibmas Aiptu Wawan dan Bripka Sapei juga mendapat masukan dan informasi dari Bpk H. Sapin mengenai situasi kamtibmas dan informasi lainnya yang berkaitan dengan pemeliharaan kamtibmas

Kapolsek Tempuran Akp Rigel Suhakso, SH mewakili Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si mengatakan Giat Kring Serse yqng dilakukan oleh unit Reskrim Polsek Tempuran dalam rangka pemeliharaan kamtibmas dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Tempuran.

Selain berdialog dengan tokoh masyarakat unit Reskrim Polsek Tempuran juga melaksanakan patroli ke beberapa tempat yang dianggap rawan kamtibmas seperti jalan layapan, Jalan babawangan, dan perbatasan wilayah serta pemukiman warga.

#PolresKarawang
#humassektempuran

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!