Unit Lantas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Uraikan Kemacetan

Img 20230911 Wa0229
Spread the love

Kab. TangerangPN News || Tiada hari tanpa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Seperti yang terlihat personil Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang, saat melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat berupa pengaturan lalu lintas sore hari di lokasi-lokasi rawan kemacetan, patroli giat pam gatur lalin di laksanakan pada titik macet Wil. Kec. Pasar kemis pukul 16.00 WIB s.d. 17.30 WIB.

Pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan ini bertujuan untuk mengantisipasi kepadatan arus serta kecelakaan lalu lintas di jam-jam sibuk dimana masyarakat pulang kantor dan para karyawan / buruh pabrik pada saat sore hari.

Giat pos sore ini merupakan protap setiap hari bagi anggota polsek pasar kemis agar masyarakat merasa terayomi, terlindungi dan terlayani sehingga aktivitasnya berjalan lancar dan beberapa kali masyarakat yang diseberangkan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Polisi, senin (11/09/23).

Selain pengaturan keberadaan personil Polsek Pasar kemis juga sekaligus untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan ketertiban masyarakat dan tindak kejahatan jalanan. Selain pengaturan arus lalu lintas, juga dilakukan himbauan kepada para pengguna jalan untuk tetap tertib dan mematuhi segala aturan lalu lintas yang berlaku demi kelancaran dan keselamatan bersama.

Kapolsek Pasar kemis Akp Irfan Abdul Gofar mengatakan bahwa kegiatan pelayanan sore hari tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan prima quick win dan aplikasi nyata dilapangan terhadap motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam segala situasi dan kondisi demi memberikan rasa aman dan nyaman.

Untuk itu diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati-hati serta mematuhi tata tertib berlalu lintas, sehingga dapat mengurangi kemacetan dan angka kecelakaan di wilayah hukum Polsek Pasar kemis ,” imbuhnya.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!