Ungkapan Rasa Syukur Perehaban Mesjid, Warga Undang Satgas TMMD 117 Gelar Do’a Bersama

Kefaspelita
Img 20230714 Wa0072
Spread the love

Patia,Pelitanusantara.com Sebagai ungkapan rasa syukur dengan dilaksanakannya perehaban masjid Nurul Muttaqin, warga Kampung Babakan Bandung Desa Babakan Keusik Kecamatan Patia mengundang Satgas TMMD 117 silaturahmi dan do’a bersama.

Selain untuk doa bersama kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi kami warga kampung Babakan Bandung dengan bapak bapak TNI yang sedang melaksanakan kegiatan, hal tersebut disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat kampung Babakan Bandung.

“Kami memohon doa semoga apa yang di kerjakan bapak bapak TNI berjalan dengan lancar serta selalu diberi kekuatan, kesehatan dan keselamatan, “sambungnya singkat.

Kegiatan doa bersama yang diawali dengan Yasinan ini dilaksanakan di masjid Nurul Muttaqin di Kampung Babakan Bandung Desa Babakan Keusik Kecamatan Patia, Kamis malam (13/07/2023)

Sementara itu Komandan SSK TMMD 117 Kapten Inf. Tata menyampaikan Bekerja dan beribadah haruslah seimbang, oleh karena itu Dan SSK mengucapkan terima kasih kepada warga yang menginisiasi untuk melaksanakan kegiatan doa bersama dan mengundang personil Satgas TMMD 117.

Kegiatan tersebut dihadiri warga masyarakat setempat dan anggota yang tergabung satgas TMMD 117 Kodim 0601/Pandeglang ini menjadi awal yang baik untuk menjalin silaturahmi dengan warga sekitar.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Kapten Inf. Tata selaku Dan SSK mengimbau kepada warga Desa Babakan Keusik Kecamatan Patia untuk ikut mensukseskan Program TMMD ini kita bangkitkan kembali semangat gotong royong yang saat ini sudah mulai pudar.

“Semoga melalui TMMD ini kita tingkatkan kebersamaan. Tentunya dengan semangat Gotong Royong, mari kita buktikan bahwa Bersama Rakyat, TNI Kuat,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!