Unggahan Aktor Terkenal Thailand “Mile” Phakphum Bikin Heboh, Ternyata Karena Ini

Img 20231111 Wa0024
Spread the love

Jakarta -pelitanusantara.com

Menandai kesuksesan “ManSuang”, film Thailand yang mendapat banyak perhatian dan mendapatkan rekor jumlah penonton tertinggi dalam dua dekade di Thailand, “The Magical ManSuang” membawa soft power Thailand dengan sajian pemutaran film, diskusi, dan pertunjukan kejutan “ManSuang” yang disiapkan khusus oleh aktor utama film ini yaitu, “Mile” Phakphum, “Apo” Nattawin,“Bas” Asavapatr, dan “Tong” Thanayut.

The Magical ManSuang akan memulai perjalanan menakjubkannya pada 11 November di Kasablanka Hall Jakarta Selatan.

“ManSuang” adalah film retro investigatif terkenal yang berlatar tahun 1850. Film ini membawa penonton pada masa pemerintahan ketiga Raja Thailand.

Film ini berhasil menyabet berbagai Penghargaan karena berhasil menduduki peringkat#1di trendX (Twitter) di Thailand. Memiliki skenario yang kuat tentang sejarah selama170 tahun menjadikan film ini sangat menonjol, dianggap menyajikan narasi kontemporer dan tetap mampu menjaga keaslian sejarah.

Akting luar biasa dari “Mile” Phakphum, “Apo” Nattawin, “Bas” Asavapatr, dan “Tong” Thanayut secara kolektif mendorong “ManSuang” untuk menduduki puncak supremasi sinematik di Thailand.

Ada yang menarik dari kisah salah satu aktor yang membintangi film tersebut, yaitu “Mile” Phakphum.

Phakphum sepertinya sudah sangat capek diterpa gosip kalau dia penyuka sesama jenis. Padahal beberapa kali, aktor ganteng ini meng upload foto dengan perempuan yang disebut-sebut sebagai pacarnya.

Didalam banyak kesempatan, Mile juga selalu menyatakan ke media kalau dia sangat tidak suka digosipkan
sebagai penyuka sesama jenis.

“Capek banget gak sih kalo digosipin Gay terus cuma gara – gara saya deket sama lawan
main? Sudah jelas saya cukup sering foto mesra sama cewek, jadi sekali lagi saya tegaskan saya punya pasangan dan dia seorang perempuan, dia gak suka kalo saya digosipin kaya begitu sama fans,” ungkap Mile saat sesi wawancara dengan media, Jum’at (10/11/2023).

Mile juga menjelaskan kalau pacarnya itu sudah berani pamer kalo dia punya pacar cowok terkenal se Thailand.

“Siapa
yang nggak bangga sih kalo pacarnya adalah seorang Mile Phakphum, Cowok ganteng yang
lagi naik daun?, ucapnya sambil tersenyum.

Setelah dicari tau, Mile dan pacarnya sudah pacaran sejak Mile masih jadi cowok biasa,
sebelum dia jadi cowok terkenal seperti sekarang.

Bahkan Mile Phakphum ketahuan bawa ceweknya ke Jakarta!, terlihat dari unggahannya (source:
https://twitter.com/SoManyLies1515/status/1722992929587757392)
Kalau dilihat dari postingannya di Instagram, memang keliatannya biasa aja. Tapi setelah
ditelusuri lebih dalam lagi ke postingan instastory tersebut, diketahui Mile memang membawa kekasihnya
untuk menemaninya selama berada di Jakarta.

Terlepas dari sensasi pemainnya, film perdana Be On Cloud ini siap memulai babak baru dalam sejarah perfilman Thailand, “ManSuang” siap untuk perjalanan yang melampaui batas.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!