Ucok Horlas Monang Tigor Mulai  Sosialisasi Dengan Kegiatan Sosial

Img 20230714 Wa0081
Spread the love

Tangerang – Pelitanusantara.com Bakal calon legislatif atau bacaleg mulai sosialisasi melalui kegiatan sosial. Itulah yang dilakukan Ucok Horlas Monang Tigor, bacaleg DPRD Kota Tangerang, Tangerang. Ucok Horlas Monang Tigor bersama relawan Anak Ambulance (RAA) membagikan santunan kepada kaum dhuafa pada pekan lalu.

Dengan metode pintu ke pintu oleh ratusan relawan ke rumah warga yang membutuhkan, pembagian santunan ini diharapkan akan lebih tepat sasaran.

“Bantuan ini untuk mereka fakir miskin atau dhuafa agar dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari, utamanya menjelang Hari Koperasi” ujar Koordinator Lapangan (Korlap) Relawan Anak Ambulance, Aru, Selasa (11/7/2023) dalam keterangan tertulisnya.

Dikatakan, Ucok Horlas yang merupakan putra asli Medan, merupakan kader PSI yang akan maju sebagai bacaleg DPRD Dapil Kota Tangerang IV yakni Ciledug, Larangan, dan Karang Tengah.

Selama ini, Abang Ucok menjabat sebagai Kepala Divisi Perdata (LBH GANI) Jakarta

“Sebagai warga asli Tangerang, Abang Ucok Horlas meminta doa restu kepada seluruh warga Kota Wali untuk mengikuti konstelasi politik pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024,” ungkapnya.

Langkah tersebut didasari oleh keinginannya untuk membawa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Tangerang di tingkat Kota, baik aspirasi masyarakat petani, buruh, nelayan, pedagang, tenaga pendidik, tenaga kesehatan, teknokrat, birokrat, ulama, dan kaum perempuan.

Menurutnya, jika Kota Tangerang memiliki wakil rakyat di DPRD, maka akan mempermudah upaya memperjuangkan aspirasi daerah.

Selain membagikan beras kepada dhuafa, para relawan Anak Ambulance Abang Ucok juga mengadakan buka bersama anak yatim piatu sekaligus memberikan santunan yang berlangsung di pencak silat Gotong-Royong anak relawan ambulance Abang Ucok di Jalan H.Mean IV Ciledug pada Selasa (11/7/2023) lalu.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!