Twitbone HUT Kota Bekasi Ke-24 Capai 30 Ribu Pengguna, Kabag Humas: Ayo Viralkan


KOTA BEKASI – PELITANUSANTARA.COM
Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Kota Bekasi Ke-24, tepat 10 Maret 2021 mendatang, Pemerintah Kota Bekasi mengajak warga masyarakat dan aparatur untuk memeriahkan dengan memasang foto profil WA atau sosial media dengan twitbone.

Link twitbone HUT Kota Bekasi Ke-24 diantaranya:

  1. https://www.twibbonize.com/hutkotabekasike24.
  2. https://www.twibbonize.com/hutpemkotbekasi.
  3. https://www.twibbonize.com/kotabekasimilad

Twitbone HUT Kota Bekasi Ke-24 dapat diisi dengan foto dan mudah diakses. Bahkan karena kreatifitas masing-masing instansi berbagai macam desain twitbone dikreasikan.

Pada HUT Kota Bekasi Ke-24, mengusung tema “Kesejahteraan Masyarakat Dapat Diwujudkan Sejalan Dengan Pertumbuhan Ekonomi Kreatif”

Kepala Bagian Humas Kota Bekasi, Sajekti Rubiyah mengatakan hingga 3 Maret atau 7 hari jelang HUT Kota Bekasi Ke-24 sudah banyak yang memakai twitbone tersebut. Untuk para kreator dari pihak dan pengguna yang sudah memakai twitbone HUT Kota Bekasi ia ucapkan terima kasih.

Ini pengguna sudah tembus 30 ribu lebih, ayo kita lebih diviralkan dan ramaikan HUT Kota Bekasi Ke-24 dengan Twitbone. Jadi, meski di tengah Pandemi, semangat untuk memeriahkan HUT Kota Bekasi bisa dilakukan lewat digital,” kata Sajekti.

Cara penggunaannya kata dia, setelah mengunjungi link twitbone tersebut, klik tombol pilih foto, lalu pilih foto yang ingin digunakan di gadget anda lalu klik ok.

“Jangan lupa sesuaikan foto dengan frame yang sudah disediakan twitbone dan jika sudah pas, klik Crop! tunggu proses download selesai, klik download dan selesai. Tahap terlakhir Silahkan pasang di sosial media kamu. Terima kasih,” ucapnya. (Nena/Pelitanusantara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *