Tokoh Wanita Dari Dapil IV Nur Asna Larosa, SH Nyatakan Dukungan Kepada Paslon Nomor Urut 2 Idealisman Dachi – Sozanolo Ndruru

Nias Selatan (Sumut) – Pelitanusantara.com | Pertemuan keluarga besar Nur Asna Larosa, SH (Istri Mantan Bupati Nisel F. Laia) bersama dengan Palon Nomor Urut 2 Idealisman Dachi – Sozanolo Ndruru di Jl. Baloho. Rabu, 28/10/2020.

Pada kesempatan itu ibu Nur Asna Larosa yang akrab di panggil Ina Dermawan Laia,kembali menegaskan dukungannya kepada Ideal-Sanolo dengan alasan program-program paslon urut 2 pro rakyat dengan tujuan mensejahterakan masyarakat serta pendidikan gratis sampai sarjana.

“Dalam kesempatan itu juga, Nur Asna Larosa, SH mengajak seluruh para tokoh dan seluruh tim untuk berjuang dan bekerja keras untuk memenangkan paslon nomor urut 2 Ideal-Sanolo di pilkada 2020,” Tuturnya.

Idealisman Dachi dalam sambutannya, mengucapkan ‘terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Nur Asna Larosa, SH atas dukungannya kepada paslon nomor urut 2 di pilkada 2020,” ucapnya.

“Bila Tuhan mengizinkan kami memimpin Nias Selatan, serta warga masyarakat Nisel memberikan amanah kepada Ideal-Sanolo, visi dan misi yang telah kami sampaikan akan menjadi acuan dan kompas dalam mengimplementasikan pada masa kepemerintahan kami nantinya,” Tegas Idealisman Dachi.

Dalam pertemuan tersebut turut dihadiri oleh Idealisman Dachi (Paslon Nomor Urut 2), Satulo Tafanao (Ketum Tim Pemenangan), Pdt. Firman Y. Zega, Pdt.Y. Amazihono, M. Wau (Tokoh Masyarakat), Toroziduhu Telaumbanua, Tuhoatulo Bulolo, Kariman Halawa, Drs.Tehearo Bawamenewi, Edison Lase, F. Hulu, Siotaraizokho Gaho dan Partai Pengusung Paslon. (ED/pelitanusantara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *