TNI-Polri Siap Siaga Laksanakan Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Kepada Masyarakat Karawang

IMG-20231007-WA0003
Spread the love

Karawang – PN News || Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar Bripka Bahari Firmansyah bersama Babinsa TNI-AD Sertu Sugiarto siap siaga melaksanakan monitoring pembagian bansos pangan berupa 10 kilogram beras dari pemerintah untuk masyarakat Karawang.

Dijelaskan, bantuan sosial (bansos) berupa pangan (beras) tersebut diperuntukan bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang diselenggarakan di Aula Kantor Kelurahan Tunggakjati, Kecamatan Karawang Barat. Jumat (06/10/2023).

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono untuk memberikan pengamanan ketika penyaluran bantuan beras berlangsung.

“Sehingga pembagian bansos tersebut dapat berlangsung lancar dan tertib serta membuat warga penerima manfaat merasa senang,” kata Kompol Marsono.

Kapolsek Karawang Kota menambahkan, “Kami mengimbau agar dalam pelaksanaan pembagian bantuan sosial tetap mengikuti prosedur pengambilan yang telah ditentukan,”

Menurut laporan dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Tunggakjati Bripka Bahari Firmansyah, bahwa penyaluran bantuan sosial berupa beras 10 kilogram ini diberikan langsung kepada masyarakat Tunggakjati, Karawang.

“Semoga dengan bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat,” ujar Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

“Dan juga dengan keberadaan pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas dan babinsa TNI diharapkan keamanan dan ketertiban dapat dirasakan oleh masyarakat sehingga tercipta situasi yang kondusif,” tandas Kompol Marsono.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!