Tingkatkan Keimanan Dan Ketakwaan, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Bagikan Alkitab Kepada Masyarakat Perbatasan

Img 20240318 Wa0048
Spread the love

Sambas ,–Bertujuan untuk menambahkan semangat ketaqwaan dan keimanan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Km 28 yang dipimpin oleh Wadanpos KM 28 Serda Sasjody beserta 1 orang anggota Pratu Aan membagikan Alkitab gratis kepada masyarakat sekitar di Gereja St.Paulus Stasi Aping. Penyerahan Alkitab diwakilkan oleh Bapa ketua umat di Dusun Aping, Desa Sebunga, Kecamatan Sajingan Besar Kabupaten Sambas. Minggu (17/3/2024).

Hal tersebut disampaikan wadanpos KM 28 Serda Sasjody dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/3/2023).

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menambah keimanan dan juga menambah kedekatan anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK dengan masyarakat setempat sekaligus pendekatan dengan Kepala umat yang melayani di daerah perbatasan ini agar memicu semangat dan keimanan untuk selalu tekun dan yakin dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat di daerah perbatasan.

Bapa ketua umat dan masyarakat sangat berterima kasih adanya pemberian buku rohani ini sehingga bisa di gunakan pada saat beribadah hari Minggu.

Kegiatan ini merupakan salah satu bukti dukungan dan fasilitas anggota TNI untuk selalu senantiasa mendukung kegiatan masyarakat terlebih dalam bidang kerohanian kedekatan dan silaturahmi dengan masyarakat setempat sehingga terjalinnya hubungan yang baik dengan masyarakat setempat. (ATK)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!