Tingkatkan Keamanan Wilayah Polsek Mauk Polresta Tangerang Giat Patroli Malam di Jalan Raya Ketapang

  • Bagikan

TANGERANG – Guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten, melaksanakan giat rutin patroli malam dengan sasaran kegiatan masyarakat di malam hari.

Giat Patroli malam dilaksanakan di Jalan Raya Ketapang Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang Pada Kamis (6/1/2022) Malam.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono menyampaikan, giat patroli malam yang dilakukan jajarannya sebagai antipasi kejahatan di malam hari.
Selain itu anggora juga mengajak dialogis masyarakat dan memberikan imbauan serta pesan-pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar.

Ditambahkan terkait dengan antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19, anggota patroli juga menghimbau masyarakat yang pada saat ditemui di tempat tersebut agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan pola hidup kebiasaan baru 5M seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

‚Äúkegiatan patroli ini terus dilakukan oleh personel Polsek Mauk sebagai langkah memberikan rasa aman dan nyaman bagi kegiatan aktifitas masyarakat di malam hari,” pungkasnya.
( Nena – Pelitanusantara.com )

  • Bagikan