Tim Satgas Covid-19 Abepura, Dapati Mobil Pribadi Berstiker Stiker Covid-19 Provinsi Papua

  • Bagikan

 

Jayapura – Pelitanusantara.com |Tim Gugus Tugas Covid-19 Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua, dalam pelaksanaan pemberlakuan batasan aktifitas masyarakat, pada Pukul 14:00 atau jam 2 siang, guna memutus mata rantai penyebaran pandemi virus Corona (Covid-19), Rabu 20 Mei 2020, kembali mendapati stiker berlogo “satuan tugas pencegahan dan penanganan infeksi Corona virus disease 2019 (Covid-19) Provinsi Papua”. Yang terpasang pada kendaraan pribadi.

Kendaraan berlogo Covid-19 itu, berhasil didapati, ketika hendak melintasi jalan raya Abepura-Kota Raja, saat Satgas Covid-19 Abepura, sedang melakukan rasia sweeping di lampu merah, Mako Brimob Polda Papua, Kota Raja, Kota Jayapura, Papua.

Si-pengedara mobil tersebut, kepada Satgas Covid-19 Abepura menyebutkan, bahwa stiker tersebut ia dapati dari Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Papua. Dengan tujuan stiker tersebut ditempel pada mobil pribadi miliknya, agar bisa bebas saat melintantasi jalan raya.

Sementara itu, Kapolsek Abepura AKP Clief Duwith, saat razia itu mengatakan, bahwa yang bersangkutan bukan anggota satgas Covid-19 Provinsi Papua. Dan saat diminta tanda pengenal atau pun surat tugas Covid-19, yang bersangkutan tidak memilikinya.

“Kami melihat ada stiker Covid-19 terpasang dimobil miliknya, namun ketika kami meminta surat ijin dan tanda tugas, atau pun tanda tugas yang berkaitan dengan gugus tugas. Yang bersangkutan tidak miliki. Sehingga stikernya kami lepas, karena terpasang pada kendaraan pribadi,” kata Kapolsek Abepura itu.

(Richard/Pelitanusantara.com)

  • Bagikan