Tim Relawan Ganjar-Mahfud Laksanakan Simulasi Pencoblosan Pemilu 2024

Img 20240106 Wa0076
Spread the love

Jakarta,- Ketua relawan tim pemenangan Ganjar-Mahfud waras wasisto mengatakan tengah melakukan simulasi pencoblosan calon presiden dan calon legislatif di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Tadi kami melakukan simulasi pencoblosan capres dan caleg kepada masyarakat,” kata Waras saat dihubungi di Bekasi, Sabtu (6/1/2023).

Waras menambahkan pihaknya menargetkan suara pada kalangan milenial (anak-anak muda) dan kalangan ibu-ibu. Target suara di Kabupaten Bekasi sebanyak 150 ribu suara.

“Saya target di kabupaten bekasi minimal 150 ribu,” ucapnya.

Waras menjelaskan pihaknya optimis pasangan calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam meraih suara di Kabupaten Bekasi.

“Kita berjuang sekuat tenaga dengan Sumber daya dan kekuatan kita caleg, relawan, masyarakat, dan kami sejauh ini masih optimis untuk pasangan 03 Ganjar-Mahfud bisa menang di kabupaten Bekasi.

Selain itu, Waras menambahkan pihakya menggelar arak-arakan mengelilingi Kabupaten Bekasi. Dalam kegiatan arak-arakan itu, melibatkan komunitas mobil, komunitas motor, LSM, dan emak-emak.

“Jadi untuk rute melalui Sukaresmi muter ke Sukadami, Ciantra kemudian balik lagi ke Sukaresmi, ya melintasi dua Kecamatan Cikarang Selatan maupun Cikarang Baru,” ungkapnya.

Gelar Nobar Debat capres dan Cawapres

Waras berencana untuk menggelar nonton bersama (Nobar) debat Capres dan Cawapres yang dilaksanakan KPU RI. Hal ini sesuai dengan instruksi partai.

“untuk kegiatan nobar capres teman-teman dari setiap caleg tingkat dua akan melaksanakan nobardi dapil masing-masing. Itu sesuai insturksi partai,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!