TERUSLAH BERKARYA

Kefaspelita
Img 20230703 Wa0049
Spread the love

Pelitanusantara.com Pada saat berusia 13 tahun, Yves Rossy mulai tertarik pada dunia penerbangan. Ia kemudian masuk Skuad penerbang Angkatan Udara di Swiss, dan terbiasa menerbangkan pesawat Hawker Hunter dan Mirage III.

Usai berkarir di Angkatan Udara, ‎ia menjadi pilot maskapai Swiss International Air Lines, ‎menerbangkan Boeing dan Airbus. Ia mendesain sayap dengan mesin jet kecil di kedua lengannya pada 2005 dan menyelesaikannya pada 2006,‎ dan pada usia 52 tahun ia terus melatih kemampuan terbang dengan sayap jet itu.

Prinsipnya : Terus berkarya selama masih bernafas.‎ Itulah sebabnya ia di juluki : Jetman.‎

Pengkhotbah mengajar kita untuk bekerja sebaik mungkin.‎ Menurut pengkhotbah, ‎semua manusia bernasib sama, ‎yaitu hidup mereka berada dalam rancangan tangan Tuhan,‎ untuk itu sepatutnya kita mengisi kehidupan ini dengan hal yang bermakna dan bernilai.

Milikilah pengharapan dalam Tuhan, nikmati apa yang kita miliki dalam hidup dengan rasa syukur,‎ kerjakan segala sesuatu yang di jumpai tangan kita dengan sekuat tenaga.

“Segala sesuatu yang dijumpai tanganmu untuk dikerjakan, kerjakanlah itu sekuat tenaga, karena tak ada pekerjaan, pertimbangan, pengetahuan dan hikmat dalam dunia orang mati, ke mana engkau akan pergi.” Pengkhotbah 9 : 10

Selamat beraktivitas dalam perkenan-Nya. Walk with God. Jaga kesehatan, tetap semangat dan antusias. Tuhan Yesus melimpahkan rahmat-Nya sehingga terobosan illahi, jalan keluar illahi, penyelesaian illahi dan pelipatgandaan illahi di seluruh area kehidupan kita dinyatakan. (AB)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!