Terima Kasih MK, Keputusan yang berkeadilan untuk Rakyat

Img 20230616 Wa0053
Spread the love

Kabupaten Bogor, Pelitanusantara.com – Mahkamah Konstitusi telah memutuskan untuk pemilu 2024 adalah Proporsional Terbuka. Pada kesempatan kali ini awak media mewancari salah satu kader terbaik PSI di Kab. Bogor perihal keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yaitu Bro Roman Sibuea melalui selulernya.

Terima kasih MK, Keputusan yang MK buat adalah keputusan yang berkeadilan bagi Rakyat, sehingga Rakyat tahu siapa yang layak di pilih untuk menjadi wakilnya di parlemen, baik itu di DPRD Kab/Kota, DPRD Provinsi dan DPR RI. Rakyat akan melihat para calonnya ini berkualitas atau tidak sehingga ada profiling yang di lakukan oleh masyarakat dalam memilih para wakilnya di parlemen nanti, pungkas Bro Roman Sibuea (Bacaleg DPRD Dapil 2 Kab. Bogor)

Kita ketahui beberapa Minggu belakangan ini kisruh soal keputusan MK, ada yang mengatakan Tertutup atau diberlakukannya Hybrid sehingga mengancam Hak Rakyat memilih langsung para calonnya yang akan bertanding di Pemilu 2024, jadi ada sesuatu kekuatiran yang di rasakan masyarakat. Namun, keputusan MK sangat sangat berpihak kepada Rakyat dan tentunya juga berpihak kepada para calon yang akan bertanding di pemilu 2024 nanti sehingga kawan-kawan yang maju di parlemen memiliki peluang yang sama dengan kawan-kawan yang petahana, ujar Bro Roman Sibuea yang juga Ketua PSI DPC Cileungsi.

Dengan keputusan MK untuk Proporsional Terbuka, kita harus kawal dan jaga pesta demokrasi 5 tahunan ini, sehingga tetap tercipta rukun, damai dan kondusif, sehingga masyarakat memilih para wakilnya yang benar-benar Amanah dan Berintegritas dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat, pungkas Bro Roman Sibuea yang juga Sekretaris Asosiasi Pendeta Indonesia Kab. Bogor (Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!