Terapkan Displinkan Prokes Ditpamobvit Polda Banten Bersama Polres Jajaran Rutinitas Melaksanakan Patroli


Serang, Banten – Pelitanusantara.com | Dimasa Pandemi Personel Subdit VIP Ditpamobvit Polda Banten bersama polres jajaran rutinitas melaksanakan patroli, selain Patroli , memberikan himbauan jg dan mengajak karyawan pabrik serta pihak keamanan setempat untuk mentaati protokol kesehatan covid-19, giat patroli personel juga membagikan masker kepada masyarakat setempat Senin 08 Februari 2021

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,M.B.A Melalui Dirpamobvit Kombes Pol Istiono SH kepada wartawan mengatakan, Personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan Patroli untuk meningkatkan Kamtibmas pada Obvitnas dan Obter Wilayah Hukum Polda Banten.

“Dalam Patroli personel membagikan masker kepada Karyawan dan masyarakat setempat dilanjutkan memberikan himbauan serta petugas satuan keamanan agar selalu berhati-hati dalam pelaksanaan aktivitas dan bertugas, selalu antisipasi terhadap pencurian dan tindak kriminal lainnya serta memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan dan penerapan adaptasi kebiasaan baru, ungkap Istiono.

Hasanuddin salah satu scurity mengucapkan banyak terima kasih kepada Personel Ditpamobvit Polda Banten yang secara rutin telah mengontrol sehingga karyawan dan warga sekitar merasa nyaman dan terlindungi dalam beraktifitas, serta secara langsung akan mencegah mengurangi tindak kejahatan yang akan terjadi, meskipun demikian kami dan masyarakat setempat tetap mengedepankan protokol kesehatan, ujarnya.

Terpisah Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat di jumpai kepada awak media Menjelaskan, dengan Program prioritas Kapolda Banten yaitu polisi yang empati ngayomi dan dekat dengan masyarakat Banten, seperti halnya dengan kegiatan patroli Ditpamobvit, membagikan masker kepada karyawan dan masyarakat.

“Selain membagikan masker personel menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan dan menerapkan 5 M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi mobilisasi guna mencegah penyebaran Covid-19, jangan lupa untuk berdoa agar pandemi covid-19 cepat berlalu, ujar Kabid Humas Polda Banten Edy Sumardi. ( NENA )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *