Team Badak Polres Pandeglang Galakkan Patroli Pada Tempat Wisata

Img 20230427 Wa0337
Spread the love

Pandeglang – PN News || Guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas dan aksi kejahatan lainnya di lingkungan Kab. pandeglang sehingga Polres Pandeglang beraksi Cepat dengan mengaktifkan Team Badak Polres Pandeglang.

Personil gabungan Satuan Samapta Polres Pandeglang bersama Piket Jaga, laksanakan patroli cegah terjadinya tindak kriminalitas di tempat wisata guna mewujudkan keamanan bagi wisatawan, Kamis (27/04/23).

Disamping itu juga, para Personil memberikan himbauan kepada para pengelola wisata dan juru parkir agar selalu waspada kepada setiap tindak kejahatan dan keamanan wisatawan yang datang.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny warlansyah, melalui Kasat Samapta AKP Lutfi mengatakan, personil melaksanakan patroli guna mencegah terjadinya aksi tindak kriminalitas demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban (Kamtib) dilingkungan kab. Pandeglang.

“Kita juga instruksikan personil agar efektif himbau para pengelola wisata dan juru parkir agar waspada dan senantiasa memantau perkembangan situasi yang terjadi,” ujar AKP Lutfi.

Lanjut Kasat Samapta, sasaran patroli kali ini meliputi terminal serta tempat tempat wisata yang ramai di kunjungi, dan hasil dicapai dari giat tersebut, sampai dengan saat ini tidak di temukan tindak kriminaltias atau kejahatan lainnya yang terjadi.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!