Tak Kalah Tangguh, Srikandi Polres Cilegon Selalu Sigap Amankan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Img 20240213 Wa0057
Spread the love

Tak Kalah Tangguh, Srikandi Polres Cilegon Selalu Sigap Amankan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

 

Cilegon – PN News || Dalam memastikan pendistribusian logistik Pemilu 2024 berjalan aman dan untuk menjaga kelancaran proses demokrasi, Polwan Polres Cilegon Polda Banten melakukan pengawalan dan pengamanan logistik Pemilu 2024 di tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon pada Selasa (13/02).

Pada kesempatannya Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto selaku Pamatwil wilayah hukum Polres Cilegon, mengatakan pengamanan pendistribusian logistik merupakan upaya Polda Banten dan jajaran guna pastikan keamanan dan ketertiban saat Pemilu 2024. “Pengamanan pendistribusian kotak suara ini menjadi fokus kami, guna pastikan proses demokrasi berjalan dengan aman dan damai,” jelasnya.

Didik mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang kondusif. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan mendukung suksesnya Pemilu di wilayah hukum Polda Banten. “Dengan pendekatan preventif dan koordinasi yang baik serta melibatkan Polwan Polda Banten untuk menunjukkan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ungkap Didik.

Selanjutnya Didik menyampaikan kepada masyarakat agar para pemilih menggunakan hak pilihnya di TPS dan tidak golput dalam Pemilu 2024 ini.

“Kami mengajak seluruh warga untuk turut serta dalam Pemilu 2024 dengan semangat yang damai. Gunakan hak suara anda pada 14 Februari 2024 untuk menentukan masa depan bangsa, mari kita saling menghormati perbedaan dan menjaga keamanan demi terlaksananya Pemilu yang aman dan damai,” tutupnya. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!