Susminarti Caleg DPRD PSI Dapil 5 Kota Bekasi Optimis Memenangkan

Img 20231005 Wa0036
Spread the love
Kota Bekasi,Pelitanusantara.com (05/10) – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kota Bekasi telah mendaftarkan 50 bakal calon anggota legislatif tingkat daerah kota Bekasi pada Bulan Mei 2023 lalu.
Salah satu yang turut di daftarkan adalah Susminarti yang di daftarkan sebagai salah satu bacaleg dapil 5 Bekasi  Barat dan Pondokgede, ketika di wawancara oleh awak media Susminarti mengatakan “Alhamdulillah setelah saya di daftarkan  di KPU sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di bulan mei 2023 lalu dan saya resmi menjadi bacaleg dari PSI  saya yakin dan optimis bakal menang dan menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah Kota Bekasi ” kata Susminarti yang juga berprofesi sebagai wartawati salah satu media online.
“Saya di calonkan oleh DPD PSI Kota Bekasi untuk bisa memenuhi kuota  Caleg DPRD dari Bekasi Barat, serta dukungan dari masyarakat Bekasi Barat dan Pondokgede,” ucapnya.
Dirinya pun berkomitmen penuh membawa Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan memiliki wakil rakyat di Kecamatan Bekasi Barat  pada Pilkada 2024.
“Saya berkomitman, 2024 mendatang akan merebut  kursi dewan minimal 1 kursi dari dapil Bekasi Barat dan Pondokgede serta menjadikan Kota Bekasi sebagai basis PSI di 2024.” tegas Susminarti, yang juga aktif di beberapa Organisasi Sosial di kota Bekasi
Dengan visi dan misinya memperjuangkan hak masyarakat terutama BPJS gratis dan pendidikan gratis, Serta aspirasi rakyat yang belum trealisasi.
Susminarti optimis maju dan menang, karena selain dukungan banyak relawan siap mendukung baik dari masyarakat, ulama, Para wartawan sejawat yang siap memenangkannya saya di dapil Pondok Gede dan Bekasi Barat.
“Saya yakin dan optimis, bisa menang dan duduk di DPRD kota Bekasi,” Pungkas Susminarti kepada Awak Media.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!