Soliditas TNI-Polri Terpancar di Apel Garnisun Kogartap II/Bandung

Img 20240621 Wa0076
Spread the love

Bandung – Apel Garnisun dan olah raga bersama TNI-Polri Wilayah Kogartap II/Bandung Triwulan II Tahun Anggaran 2024 berlangsung meriah di Lapangan Disjasad, Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jumat (21/06/2024). Dengan tema “Menjaga Soliditas dan Sinergisitas Antar Satuan TNI-Polri Sewilayah Kogartap II/Bdg”, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dankogartap II/Bdg, Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT.

Hadir dalam acara ini para pejabat utama TNI dan Polri, Dansecapaad, Kasdam III/Siliwangi, Kaskogartap II/Bdg, Danlanud Husein Sastranegara, Sahli Bid. Tekinfo Koharmatau, Dirjian Kodiklatad, Wakadisjarahad, Danlanal Bandung, Dansatbrimob Polda Jabar, dan Kapolrestabes Bandung. Mereka semua memberikan apresiasi tinggi terhadap semangat dan dedikasi prajurit TNI-Polri di wilayah Kogartap II/Bdg yang telah menunjukkan kekompakan dan sinergisitas yang kuat.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Mohammad Fadjar menyampaikan rasa bangganya atas kinerja dan prestasi para prajurit. “Penegakan disiplin dan tata tertib TNI-Polri harus terus dipelihara dan ditingkatkan, karena ini merupakan contoh teladan bagi satuan maupun unsur-unsur lainnya. Terus tingkatkan kerja sama dan sinergi serta terus dukung program-program pemerintah baik daerah Jawa Barat maupun pusat,” ujar Mayjen TNI Mohammad Fadjar.

Usai apel, peserta melaksanakan serangkaian kegiatan olahraga bersama, termasuk bela diri taktis, senam zumba, menembak pistol eksekutif, memanah, lempar pisau, golf mini, tenis meja, bola voli, dan dart. Kegiatan ini diharapkan semakin mempererat solidaritas dan semangat kebersamaan di antara seluruh prajurit TNI-Polri di wilayah Kogartap II/Bdg, serta meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat dalam mewujudkan kebhineka tunggal ika-an dan pengabdian kepada bangsa dan negara. (K3F45).

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!