Sipropam Polres Sumenep, kembali menggelar Jumat Curhat dan Berkah.

Img 20231020 Wa0121
Spread the love

Sumenep,Pelitanusantara.com — Tidak hanya menegakkan hukum, jajaran Polres Sumenep hadir berikan sentuhan kebaikan di hari Jum’at yang penuh berkah.

Kali ini melalui Sipropam Polres Sumenep, kembali menggelar Jumat Curhat dan Berkah.

Dalam kegiatan itu selain menampung aspirasi warga juga membagikan nasi bungkus dan air mineral kepada abang becak yang berada di Perumahan Bumi Sumekar dan Perum Satelit Kec. Kota Kab. Sumenep sekira pukul 08.00 Wib

“Kegiatan Jumat Curhat dan Berkah ini kami juga berbagi untuk warga, sebagai wujud konkret kepedulian terhadap warga masyarakat, khususnya di wilayah Hukum Polres Sumenep,” ungkap Kasi Propam Ipda Muhajirin .SH ,Jumat (20/10).

Kasi Propam Polres Sumenep Ipda Muhajirin, SH bersama beberapa anggotanya, dengan semangat membagikan nasi bungkus dan air mineral kepada abang becak

Disambut dengan senyum hangat, aksi ini menjadi momen istimewa bagi banyak abang becak yang merasa dihargai dan diberikan perhatian.

Disisi lain salah satu abang becak yang berada di sekitaran perumahan satelit mengaku sangat senang dan antusias dengan adanya program sipropam Polres Sumenep ini.

Mereka berharap kegiatan serupa dapat diadakan setiap minggunya di tempat-tempat yang berbeda.

“Terima kasih Pak Polisi, sukses selalu ya,” ucap para tukang becak bersamaan. (Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!