Sinergitas Polsek Ciampel Bersama Polsek Purwasari dan Polsek Kotabaru, Pam Area KCJB di Desa Tegallega

Img 20230524 Wa0150
Spread the love

KarawangPN News || Jajaran Polsek Ciampel berkolaborasi bersama Polsek Purwasari dan Posek Kotabaru, melaksanakan pengamanan dan pengecekan pagar Test Commisioning pada area proyek strategis nasional Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kegiatan pengamanan di area proyek strategis nasional tersebut, dilakukan di DK 61+236 – DK 64+162 Desa Tegallega, Kecamatan Ciampel Karawang, Rabu (24/5/2023).

Pengamanan tersebut digelar dengan tujuan untuk memantau sekaligus mengawasi barang-barang matrial proyek strategis nasional Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di wilayah hukum Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira menjelaskan, kegiatan itu bertujuan untuk memberikan pengamanan, dalam rangka mensukseskan proyek strategis nasional pembangunan Kereta Cepat Jakarta Bandung.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya kepolisian mengantisipasi adanya pencurian di area proyek strategis nasional,” ungkap Adi Rama.

“Karena itu, kepolisian melaksanakan pengontrolan terhadap area proyek strategis nasional pembangunan kereta cepat ini,” sambungnya.

Karena itu, Kapolsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar mengarahkan anggotanya Aipda Koko Sudrajat agar bersama-sama Bripka Muna Ruhyana, Briptu Dery Eryana dan Briptu Yudi, untuk mengimbau para pekerja proyek dan warga sekitar agar bekerjasama dengan pihak kepolisian demi meningkatkan kamtibmas, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman di area proyek strategis nasional.

“Pastikan selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak kepolisian guna menjaga keamanan dan ketertiban,” pungkas Kapolsek Ciampel Polres Karawang.

(Rika) 

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!