Sinergi Ormas PETIR & OTISTA Bersama Kanun MC Asia, Gelar Baksos Berikan Santunan Yatim dan Berbagi Nasi Bungkus di Lapas Tangerang

Kefaspelita
Img 20230923 Wa0082
Spread the love

 

Jakarta,Pelitanusantara.com – Organisasi Persaudaraan Timur Raya PETIR bersama Organisasi Timur dan Sumatra OTISTA bersama Presiden Kanun MC Asia, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka berikan santunan Anak Yatim dan nasi bungkus di Lapas Tangerang Lama dan Tangerang Baru ” Jum’at 22 September 23.

Kegiatan Jum’at berkah berikan santunan yang diselenggarakan bertempat di halaman Rumah Yatim, jalan Kramat RT.5 RW- 1, Kebayoran Utara kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan, kemudian acara selanjutnya sambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tangerang Lama dan Baru.

Dalam kesempatan ini Ketua Umum Organisasi Persaudaraan Timur Raya PETIR Alek Emanuel Kaju mengatakan “Bakti sosial ini tidak hanya untuk membantu yang membutuhkan, akan tetapi juga dalam meningkatkan rasa kebersamaan kami di Organisasi PETIR, OTISTA, juga Kanun MC Asia, bersama seluruh jajaran ” Ujarnya.

Ketum Petir berpesan agar kita selalu berbuat baik dan selalu berbagi kasih kepada anak anak yatim juga berbagi kasih terhadap sesama, semoga Allah Swt, melipat gandakan pahala dan rezeki kita ” Harapnya.

Sementara itu Ketum OTISTA Taufik Hidayat, mengatakan kegiatan ini semoga dapat memberikan manfaat serta mempererat silaturahmi dan rasa saling tolong menolong di antara sesama anak bangsa dan semoga kegiatan bakti sosial seperti ini dapat terus dilakukan dan berkelanjutan di masa mendatang .

Selain itu Taufik Hidayat menambahkan semoga kegiatan ini dapat menambah ketakwaan kita kepada Allah Swt, agar selalu senantiasa menyayangi saudara saudara kita anak yatim piatu dan duafa.

Di kesempatan yang sama Presiden Kanun MC Asia, Frangky Lucas Manuhutu, juga menyampaikan dalam kegiatan santunan dan bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami di tiga organisasi yaitu PETIR OTISTA, dan Kanun MC Asia ” jelasnya.

Semoga dengan adanya acara ini sinergi antar ormas PETIR & OTISTA juga Kanun MC Asia diharapkan semakin kokoh dan rasa kemanusiaan beserta toleransi antar agama yang sesuai syariat dan berjalan semakin baik ” Ujarnya. ( Red )

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!