Sinergi 3 Pilar, Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polres Serang, Babinsa dan Kepala Desa Patroli Tokoh Agama

  • Bagikan

Pelitanusantara.com SERANG KOTA – Sesuai dengan 12 Program Kapolda Banten yaitu Sinergi 3 Pilar, Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten, Koramil 0212 Ciomas dan Pemerintah Desa Panyaungan Jaya sambang ke tokoh agama di Desa Panyaungan Jaya Kecamatan Ciomas untuk berikan Pesan Kamtibmas, Senin (11/10/2021).

Dalam giat sambang tersebut, Bhabinkamtibmas BRIGPOL Jaenudin menyampaikan himbauan kamtibmas kepada tokoh agama maupun warga Desa Panyaungan Jaya Kecamatan Ciomas serta mendukung tugas -tugas Polisi.

babinsa Koramil 0212 Ciomas Serda Dadang mengatakan kepada tokoh agama tetap waspadai paham Radikalisme, terorisme dan lain-lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Harus tetap waspada terhadap paham radikalisme, yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Desa Panyaungan Jaya Supyani mengatakan sinergitas 3 pilar yaitu kegiatan sambang ke tokoh agama untuk mendukung kegiatan TNI- POLRI dalam menjaga kamtibmas di wilayah nya.

“Kegaiatan ini untuk mendukung dalam tugas TNI – Polri, ini perlu dilakukan agar masyarakat sama bisa menjaga kamtibmas, sehingga aman dan kondusif” ucapnya.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea melalui Kapolsek Ciomas AKP Ecep Rediana Ggat Sinergi 3 Pilar merupakan Program Kapolda Banten dalam menjaga kekompakan TNI-POLRI dan Pemerintah Desa dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya.

“Kami berpesan kepada masyarakat untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan dengan 5M guna cegah penyebaran Covid-19,” tegasnya. ( Nena.M )

  • Bagikan