Silaturahmi Keluarga Besar BPP-KTT Dan Sosialisasi Pemekaran DOB Tangerang Tengah

Img 20230528 215731
Spread the love

TangerangPN News || Silaturahmi BPP-KTT di adakan di Korcam Kelapa Dua , sangat sederhana dan meriah.Pada hari Minggu, 28 Mei 2023 Jam 09.00 WIB.

Silaturahmi ini untuk mempererat tali persaudaraan Antara Korcam dan Korkel BPP-KTT, yang di perjuangkan Oleh Semua Masyarakat Tangerang Tengah,yaitu meliputi 6 Kecamatan, yakni Kecamatan Cisauk, Kecamatan Pagedangan, Kecamatan Kelapa Dua, kecamatan Legok, Kecamatan Curug, Kecamatan Panongan. Sebagaian Besar Masyarakat yang ada di wilayah itu Menginginkan Daerah Otonom Baru, yang Sudah layak Untuk Jadi Pemerintahan Tangerang Tengah Sesuai dengan Prosedur Pemerintah Pusat

Hadir dalam acara tersebut Nurdin HM Satibi selaku Ketua Umum BPP-KTT, H Sholeh Asnawi, Camat Kelapa Dua Hardianto,Sip,MM, Lurah Kelapa Dua Fahrurozi SH ,Msi, BabinKamtibmas Kelapa Dua, KSB Korcam Kelapa Dua,KSB Korcam Curug, KSB Korcam Pagedangan, KSB Korcam Cisauk, KSB Korcam Legok,KSB Korcam Panongan, kotatistante Pertiwi, koperasi perintis ,dan Serta para Bacaleg dari berbagai partai yang hadir di acara tersebut.

Dalam acara ini Pertama Pembacaan Ayat suci Alquran dan Menyanyikan lagu Indonesia Raya di lanjutkan Mars BPP-KTT, kemudian sambutan Ketua Umum BPP-KTT. Nurdin HM Satibi menerangkan Alhamdulillah silaturahmi berjalan lancar. Terima kasih kepada panitia, tamu undangan, tokoh masyarakat dan lainnya. Marilah kita tetap semangat berjuang Untuk DOB Tangerang Tengah Agar segera terwujud, memberikan informasi tentang Pemekaran Tangerang Tengah yang berguna Bagi masyarakat. Kita yakin Tangerang Tangah bisa terwujud kerena perkembangan zaman sekarang ini.

Kemudian H shaleh Asnawi menerangkan Perjuangan Tangerang Tengah, akan menjadi sejarah dari awal hingga di ketuk palu nantinya oleh RI.Karena Tangerang Tengah ini akan menjadi Kota metropolis, pendapatan Daerah untuk Tangerang Tengah ini sudah layak untuk Daerah Otonomi, untuk Masyarakat Tangerang Tengah. Dan diharapkan bisa mendukung Caleg yang ada di wilayah Tangerang Tengah, dan para Caleg kalau udah jadi Anggota legislatif tolong di bantu Di dorong supaya cepat Terwujud menjadi Kota Tangerang Tengah, terang nya.

H Muhammad Faizal SH MH dari Anggota DPRD Provinsi Banten Komisi III Fraksi Golkar, ketika di hubungi Awak media , Sangat mendukung diadakan acara silaturahmi bersama tokoh masyarakat, Tokoh agama Dan Calon Legislatif, di wilayah Kelapa Dua, supaya akrab Tambah kenal Dan bisa tukar pendapat untuk membangun Bangsa dan negara kita ini kata nya Dewan Faizal ini.

Kemudian Acara di tutup dengan Doa dan foto bersama serta bersalaman semua yang hadir untuk terwujudnya keakraban.

(Rika) 

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!