Siap Maju Dalam Pilbup Bekasi, Ulung Purnama Siap Membawa Kemakmuran Lebih Baik untuk Bekasi

Img 20231022 Wa0089
Spread the love

Bekasi – Jabar || pelitanusantara.com

Pesta demokrasi terbesar bagi rakyat Indonesia di tahun 2024 akan menjadi ajang untuk memunculkan tokoh dan figur pemimpin, mulai dari Pilpres, Pileg, hingga Pilkada. Kabupaten Bekasi menjadi salah satu wilayah yang akan menggelar pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak setelah pemilihan presiden (Pilpres) dan legislatif, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten. Saat ini, Kabupaten Bekasi dijabat oleh Penjabat Bupati (PJ) Dani Ramdan yang telah menduduki jabatan tersebut selama 3 kali masa perpanjangan setelah Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja meninggal dunia. Setelah itu, Dani Ramdan dipercaya dan ditunjuk kembali oleh Mendagri sebagai penjabat Bupati di Kabupaten Bekasi hingga saat ini.

Menjelang Pilkada serentak, terutama di Kabupaten Bekasi, banyak tokoh dan figur muncul sebagai kandidat bakal calon Bupati Bekasi. Baru-baru ini, muncul nama seorang kandidat bakal calon Bupati dengan latar belakang sebagai praktisi hukum dan berprofesi sebagai pengacara. Ulung Purnama SH, MH adalah seorang praktisi hukum yang namanya menjadi viral dan muncul di berbagai media sebagai bakal calon Bupati Bekasi 2024. Saat diwawancarai oleh tim media dalam percakapan santai, Ulung Purnama menyatakan niatnya untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang. Ulung mengatakan bahwa pada tahun 2024 ia pernah menjadi asisten pengacara di Jakarta dan dari beberapa rekan dan koleganya di salah satu partai, ia akan melihat nantinya bagaimana perjalanan politiknya, apakah sebagai independen atau melalui partai mana pun yang ia pilih, kata Ulung Purnama, Minggu (22/10/2023).

Berawal dari keprihatinan sebagai warga Bekasi, saya merasa terpanggil untuk ikut serta dalam melayani masyarakat Bekasi dalam Pilkada, karena saya aktif dalam memberikan edukasi hukum kepada masyarakat dan juga ada beberapa kelompok masyarakat yang mengusulkan saya untuk maju dalam kontestasi Pilkada di Kabupaten Bekasi, ujarnya. Ulung juga menyoroti masalah-masalah yang ada di Kabupaten Bekasi, seperti pelanggaran hukum, masalah konflik tentang P3K guru honor pendidikan agama Islam yang bahkan mereka melakukan aksi longmarch ke Istana Presiden, serta isu pertanian dan lainnya.

Kabupaten Bekasi adalah wilayah yang memiliki potensi besar dan harus dikelola dengan pemerintahan yang berpihak kepada masyarakat Bekasi dari semua lapisan masyarakat. Masyarakat Bekasi tidak boleh hanya menjadi penonton, tetapi harus menjadi tuan rumah di tanahnya sendiri, tegas Ulung Purnama, seorang pria asli Bekasi yang dilahirkan di Sukajadi, Sukakarya Kabupaten Bekasi.

” Mari kita membangun Bekasi menjadi lebih sejahtera untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat. Sudah saatnya kita kawal pemerintahan yang berkomitmen, menghadirkan pemerintahan yang transparan, adil, dan akuntabel.

Ulung Purnama juga mengajak seluruh elemen masyarakat Bekasi untuk bersama-sama membangun Bekasi menjadi lebih baik. Ia percaya bahwa dengan kerjasama yang solid antara pemerintah dan masyarakat, banyak hal positif dapat diwujudkan, seperti peningkatan infrastruktur, pendidikan yang berkualitas, pengembangan ekonomi, dan lain sebagainya., pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!