SETELAH DI LANTIK KAJATI JABAR , KAJARI BARU KOTA BEKASI SILATURAHMI KE DPRD KOTA BEKASI

 

Pelitanusantara.com Kota Bekasi Sebagai pengganti Kepala Kejaksaan negeri Kota Bekasi yang baru, yang di jabat oleh Laksmi Indriyah Rohmulyati S.H. LL. M sebelumnya beliau menjabat sebagai jaksa yg di tugaskan Kementerian luar negeri sebagai atase kejaksaan kedutaan besar Republik Indonesia di Bangkok Thailand, Rabu 3 Maret 2021.

Beliau menggantikan Sukarman S.H.M.H. Yang di promosikan menjadi Inspektur Muda Intelejen dan Tindak Pidana Khusus pada Inspekturat V Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Hal ini di sampaikan oleh Kasi intel Kejaksaan Negeri kota Bekasi, Yadi Cahyadi S.H.M.H. via tilpon kepada awak media Rabu 3 maret 2021.
Ia menambahkan pelantikan dan serah terima jabatan atau sertijab di pimpin langsung oleh Kepala Kejati Jawa Barat, Ade Adhyaksa di kantor bidang Intelejen Kejaksaan tinggi Jawa Barat di Jl Ambon no 6 Bandung, Selasa 2 Maret 2021.

Sementara itu ketua DPRD Kota Bekasi menjelaskan, beliau sudah di lantik kemarin di kejati, bersama 2 Kajari lainnya di Jawa Barat, Karena harus kembali Ahad ke Bangkok Thailand maka siang tadi silaturrahim ke kantor DPRD kota Bekasi,ungkapnya.

Seharusnya pagi tadi ada acara pisah sambut Kajari baru di Kantor kajari Kota Bekasi, namun ada pembatalan dari kajati sehingga menjadi silaturrahim ke Forkopimda yang sebelumnya ke Walikota dan Kapolres Kota Bekasi, ujar Choiruman J. Putro Ketua DPRD Kota Bekasi Saat dihubungi FWJ via whatsapp Rabu 3 maret 2021. ( NENA / Pelita Nusantara.com )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *