Serah Terima Jabatan Sekmat Kecamatan Ciruas

  • Bagikan

SERANG – Serah terima jabatan Sekertaris Camat lama kepada yang baru di Aula Kantor Kecamatan Ciruas Kabupaten  Serang, Saati Sauqoh. S. Pd.,M. Si, resmi menggantikan Rana Suherna. S.Ip.MM.

Camat Ciruas Drs. Eri Suhaeri. M. Si, meminta dukungan dan kerjasama semua pihak di Kecamatan Ciruas terutama para Kepala Desa untuk membantu menjalankan program pembangunan di kecamatan Ciruas.

“Seperti pepatah lama, dimana bumi dipijak disana langit dijunjung,” kata Camat Ciruas.

Hal tersebut disampaikannya dihadapan tamu undangan saat acara lepas sambut di Aula Kantor Kecamatan Ciruas. Kamis (06/01/2022).

Saati Sauqoh, mengatakan Insya Allah saya akan mengemban tugas dengan baik dan akan melanjutkan tugas dari sekmat yang lama dalam membangun Ciruas menjadi lebih baik lagi.

“Saya meminta dukungan serta kerjasamanya semua pihak yang ada di Ciruas,” ini katanya.

Karena itu sambungnya, untuk kebaikan dan kemajuan di Kecamatan Ciruas perlu adanya dukungan dan partisipasi yang tinggi dari masyarakat setempat, termasuk para Kepala Desa.

Sementara itu, Rana Suherna, sekmat Ciruas yang lama mengaku cukup berat meninggalkan Ciruas.

Kuran lebih 14 tahun menjabat di Ciruas, namun silaturahmi saya dengan seluruh lapisan masyarakat sudah terjalin dengan baik.

“Saya minta do’a dari semuanya agar ditempat yang baru bisa menjalankan tugas dengan baik, dan memohon maaf sebesar-besarnya bila ada salah,” ucapannya.

APDESI Kecamatan Ciruas, yang diwakili oleh Kepala Desa Kepandean, Arif Rosidi, mengatakan, pihaknya bersama seluruh Kepala Desa yang lainnya merasa kehilangan sosok seperti bapak Rana Suherna.

“Kami akan tetap bersilaturahmi dengan Rana Suherna, dan terimakasih banyak atas bimbingannya selama ini,” tuturnya.

( Nena – Pelitanusantara.com )

  • Bagikan