Seminar Komunitas Generasi Millenial Nias Selatan Harus Menjadi Agen Perubahan

Nias Selatan – Pelitanusantara.com | Komunitas Generasi Millenial Nias Selatan (GMNS) Gelar Seminar Generasi Millenial Menjadi Agen Perubahan di Nias Selatan di Resort Baloho Beach. Selasa, 06/10/2020.

Generasi muda atau generasi milenial dituntut harus bisa menjadi agen perubahan yang mampu memberikan energi positif serta berdampak bagi sesama.

“Bernard Ndruru merupakan Koordinator GMNS menyatakan bahwa Agar bisa menjadi agen perubahan, generasi milenial terlebih dahulu membenahi diri dengan kompetensi sehingga dengan kecerdasan yang dimiliki dapat bersaing dalam berbagai sektor “Selain Cerdas, generasi milenial harus berani mengambil sikap untuk menentukan keberhasilan,” ujarnya.

“Lanjut Bernard bahwa generasi millenial agar tidak terpengaruh terhadap provokasi di media sosial seperti hoax, dan generasi millenial di tuntut untuk cerdas dan berani untuk mengkritisi,” ucapnya.

“Herman Waruwu mengatakan untuk menjadi pengusaha muda yang terbilang sukses membagikan pengalamannya kepada peserta bagaimana memulai usaha dari langkah awal hingga mendapatkan hasil. “Yang pertama ialah pentingnya perencanaan apa dan bagaimana yang akan kita lakukan. Kemudian actionnya, kerjakan dengan semaksimal mungkin maka akan ada hasilnya,” terang Pengusaha Muda.

“Info Putra Telaumbanua merupakan dokter muda yang berhasil menyelesaikan pendidikannya dari program pendidikan gratis Pemkab Nisel mengatakan bahwa generasi millenial mengajak untuk berperan serta menekan penyebaran Covid-19 di Nisel, melalui seminar ini mengajak generasi muda dimana pun berada agar tetap mematuhi protokol kesehatan, memberikan perhatian kepada sesama yaitu berbagi masker dan memberikan pemahaman untuk hidup bersih dan sehat,” ucap Dokter Muda.

Seminar generasi millenial tersebut dihadiri oleh peserta, narasumber, media dan LSM. (ED/pelitanusantara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *