Selaku ketua KITA Dan Segenap Jajaran Pengurus Di Provinsi Kalbar H.Mahrus Turut Dukacita

Kalbar – Pelitanusantara.com Ketua dewan hikmah KITA Kerapatan Indonesia Tanah Air,Provinsi Kalimantan Barat,Kota Pontianak angkat bicara (28/3/2021) dalam menyikapi aksi teror tersebut,dirinya menyampaikan pernyataan sikap sebagai berikut:

 

  1. Menyatakan dukacita, keprihatinan, dan simpati kepada para korban akibat serangan teror tersebut.
  2. Mengutuk keras tindakan atau aksi terorisme, bom bunuh diri di depan Gereja Katedral di Makassar, kejadian tersebut adalah kejahatan terhadap kemanusiaan yang menyakiti hati kita semua sebagai anak bangsa. Untuk itu, kami menghimbau agar masyarakat tidak perlu takut tetapi tetap waspada, kita harus kuat dan melawan segala bentuk terorisme di bumi Pertiwi INDONESIA kita tercinta ini.
  3. Mendesak Pemerintah, Polri, dan TNI untuk segera mengungkap pelaku dan dalang aksi teror tersebut, serta bekerja lebih keras lagi untuk mencegah terjadinya aksi teror serupa di kemudian hari,dan meminta seluruh elemen masyarakat Indonesia dimanapun berada mari kita sama-sama mendukung TNI/POLRI untuk melaksanakan tugas pungsi mereka dalam menjaga kedaulatan bangsa,kita sebaga rakyat harus percayakan kemanan,kententraman bangsa dan negara kepada pemerintah khusus nya TNI/POLRI Tegas Ketua Dewan Hikmah (KITA) Kalbar H.Mahrus.(JN/PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *