Sekitar Tujuh Ratusan Kader & Simpatisan Partai NasDem Kota Depok Hadiri Apel Siaga

Img 20230716 Wa0110
Spread the love

Jakarta -pelitanusantara.com 

DPD Partai NasDem kota Depok mengikuti Apel Siaga Perubahan yang diselenggarakan DPP Partai NasDem di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, pada acara Apel Siaga Perubahan NasDem, Minggu (16/7).

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Depok Hardiono mengatakan Nasdem Kota Depok memberangkatkan 734 Kader dan para simpatisan dengan menggunakan 15 bus.

“Nasdem kota Depok berangkatkan 15 bus ke GBK untuk mengikuti Apel Siaga Perubahan. Mereka dari 6 Dapil yang ada yang tersebar di 8 titik untuk menghindari kemacetan” ungkapnya di dalam bus.

Menurut Hariono, NasDem kota Depok selalu patuh terhadap kebijakan DPP maupun DPW partai Nasdem terkait Pilpres dan Pileg 2024.

“Kita patuh dan mendukung kebijakan DPP dan DPW, makanya kita berpartisipasi mengikuti kegiatan Apel Siaga Perubahan ini.” tandasnya.

Seperti diketahui, Partai NasDem menggelar konsolidasi bersama puluhan ribuan kadernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno hari ini.

Rencananya, agenda konsolidasi tersebut akan diisi dengan pidato politik oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, dan Anies Baswedan selaku bakal capres dari Koalisi Perubahan.

Anies dan Surya Paloh dijadwalkan pada pukul 16.00 WIB akan memberikan orasi politik dihadapan sekira ratusan ribu kader dan simpatisan partai. * YN

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!